Sunday, April 05, 2009

T_T

Created by Ryaa Tenriawaru at 10:31
hmm gue sedih dan iba deh kalo ngeliat pengamen anak-anak, pengemis (apalagi udah tua/sakit/cacat) dan anak-anak jalanan. kadang gue suka mikir, ya Allah makasih banget udah beri gue keluaga yang lengkap dan sangat sangat berkecukupan ini dan alhamdulillah apa yang gue mau dan segala kebutuhan gue itu tercukupi dan gue punya semua dan gue juga mikir, ya Allah apa yang bisa gue lakukan buat mereka ???

nah pertanyaan itu yang ngebuat gue suka ngebatin sendiri, dan jadi in punya cita-cita buat bikin sekolah atau taman bacaan buat anak-anak jalanan/pangemen/kurang mampu yang banyak tersebar di sekitar gue. yang gue pingin tuh yaaa mereka paling ga sekolah, dan gue juga mikir mereka sekolah ga ya, punya rumah ga ya, makan berapa kali ya sehari.
hhuuuuuuuuuu sedih ! entah kenapa gue itu cengeng banget deh kalo soal urusan yang kaya begini. tapi gue ga ngerti apa yang bisa gue perbuat untuk yah paling engga buat ringanin beban hidup mereka deh. gue ga tau mesti mulai semua ini dari mana. dan gue maunya secepat mungkin gue bisa wujudin keinginan gue yang diatas itu, mana gue punya duit buat bikin sekolah atau taman bacaan sekarang ini. rasanya pengen cepet kerja dan hasilin banyak duit buat wujudin cita-cita gue itu.

makanya sekarang pun gue bimbang kalo di tanya apa cita-cita gue dan itu juga yang ngebuat gue jadi ngerasa desperate dan ngerasa gue salah jurusan berada di jurusan EKONOMI AKUNTANSI ini, entah kenapa waktu kelas 3sma kemaren gue sangat menggebu-gebu untuk masuk akuntansi, padahal gue tau daridulu gue lemah di htung-hitungan dan oh SHIT! emang akun makes me crazy sodara-sodara. ihhhhh amit-amit deh, gue juga bingung sekarang kalo dibilang jurusan apa yang tepat buat gue. tadinya gue pengen masuk jurusan sejarah, weitsss cihuy ga tuh? hhaa. tapi bokap gue bilang mau jadi apa lo??, iya juga sih masa kerjaan gue keluar masuk hutan nyari arca, hhaaa (padahal ga gitu juga sih) dan banyak yang bilang gue itu cocok di PSIKOLOGI. yaaahh gue emang suka jadi "tong sampah" buat para sahabt gue dan mereka semua cenderung setuju sama saran gue dan seakan-akan gue bisa ada di posisi mereka gitu. hmm tapi sebenernya ada satu jurusan yang lagu gue pikirkan yaitu BIMBINGAN KONSELING. nah, dulu gue mikir kalo masuk ni jurusan paling gue jadi guru BK yang kerjaannya nasehatin akan-anak bandel. tapi setelah gue dapet pencerahan dari temen gue yang di jurusan BK ternyata yah pikiran gue yang dulu tuh salah besar, gue jadi makin semangat deh masuk BK. cuma kadang gue mikir juga, apa bener nih keputusan gue untuk pindah dan ambil jurusan psiko atau bk ?? hhuu, gue sendiri aja belom yakin, apa bakal lebih baik dan bisa SREG gitu yang kaya gue mau. huaaaaaa blur dan bimbang banget kan idup gue cuy. sumpah gue bingung sebingung-bingungnya malah ga tau lagi mau pegangan dimana (halah, apa deh). gue kadang suka iri deh sama temen-temen gue yang tau dimana bakat dan minat mereka, jadinya mereka semua jalanin ini semua dengan fun dan happy, ga kaya gue sekarang ini yang terpuruk hhuu. apa yah bakat dan minat gue ??? ga ada, eh ada deh nih :

1. gue sukaaaaaaaaaaaaaaaaaa benget BACA da tergila-gila sama yang namanya NOVEL dan KOMIK tapi ga bisa nulis puisi dan kawan-kawannya
2. gue suka dicurhatin tapi kadang ada yang ga bisa gue curhatin ke orang lain
3. gue suka segala sesuatu yang berbau SOSIAL, yaaaah tetep dengan cita-cita awal gue diatas itu

4. gue juga suka yang berbau PERHOTELAN dan TRAVELLING

apalagi yaaa, udah deh kayanya itu sih yang paling dominan kayanya tapi belakangan ini gue lagi suka yang berbau urusan rumah tangga ni (cieeeee) kaya gue mau belajar masak (tepatnya bikin kue) dan nge-rajut.ooohhhhhh, so sweet.

jadi sebenernya apa yah jurusan yang cocok buat gue ????

HELPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP ME !

(sumpah, curcol banget deh gue. sampahan gue keluar semua ni, hhii :DDD)

0 cuap-cuap on "T_T"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez