Thursday, April 16, 2009

Astagfirullah tapi Alhamdulillah :D

Created by Ryaa Tenriawaru at 18:57
wewwwwww, apa yang terjadi sama otak gue yah hari ini. kayanya ada sambunganyang ga pas nih, hha (emang listrik). tapi emang hari ini tu hari ajaib bin aneh (eh kebalik ya??). huhu, hari ini gue mengalami banyak kejadian yang buat gue menjadi berulang kali 'KAGET' dan banyak merenung (alaaaaah -__-).

jadi,tadi pagi itu gue kuliah jam 1/2 8 dan ada kuis pula, makanya gue wajib masuk. tapi oh tapi gue telat bangun meeeeeeeeen, gue bangun jam 6 dan gue pun panik. alhasil, mandi bebek lah gue dan sialnya perut gue ga bisa di ajak kompromi. alhasil gue jalan dari rumah jam 6.15, masih setengah sadar tuh akhirnya gue nyebrang eeeeeeeeeeeeh entah kenapa begonya gue ga 'awas' gitu nyebrangnya, gue nyebrang dimana eh mata gue malah ngeliat kemana, alhasil gue hampir nyaris tuh tipis banget gue mau diserempet sama motor vario sialan. gue shocked laaaaaah, semua orang disitu juga udah merhatiin gue. sampe di mobil omprengan eh gue duduk empet-empetan (haduuu, sabar-sabar).

alhamdulillah, nyampe dikampus dengan selamat dan ga ada sesuatu yang terjadi. nah asik deh tu gue jalan menuju lift kampus, eh ada cewe tuh yang tiba-tiba bilang ke gue "eh itu resletingnya" (pelan ko ngomongnya, tapi sambil senyum-senyum gitu grrrrrrr). dengan tampang sok 'stay cool' gue bilang iyah dan tak lupa say thanks. eheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem, parah yak! berarti dari tadi gue turun dari mobil trus nyebrangin jembatan penyebrangan trus jalan diparkiran kampus, OMG ! *SPEECHLESS!*

pulang dari kampus, kebetulan tadi gue kuliah cuma 1. gue pun melesat ingin pulang, mau ngajak nyokap nonton Knowing, akhirnya nunggu bis di halte komdak. yaoloh, bis sepi bener deh. jurusan bekasi ga ada masa, bingung deh gue. pulang sore salah, pulang pagi juga salah. akhirnya beitu ada trans kemang pratama gue pun memutuskan untuk naik aja lah sekalian mampir ke MM buat beli makan.

puas beli makanan, gue pun pulang naik taksi. nah di perempatan jalan, ada mobil tuh tiba-tiba aja nikung seenak jidatnya dan hampir nyaris banget mau nabrak taksi gue. astagaaaaaaaaaaaa, sumpah gue shocked sekaligus kesel sih, habis tu bapak yang nyetir mobil ga tau apa tu jalanan udah ditutup dan ga bisa dilewatin lagi sejak lama.

di taksi gue pun sempet mikir, ya ampun mungkin ini pertanda dari Allah ya buat gue supaya bertobat dan lebih "deket" lagi sama Dia dan gue tau itu berarti Allah perhatian dan sayang sam gue, kalo ga mungkin gue ga akan bisa posting tulisan ini. ehemmm, gue akuin gue masih banyak dosa dan penuh sama kekhilafan, hhuuuuuuu. and you know what, gue udah sering deh ngalamin kejadian yang sampe gue sendiri jadi trauma untuk naik mobil, apalagi motor. duh, kalo gini tambah ga jadi deh gue nyetir mobil :( dan semua kejadian itu berlangsung di waktu yang berdekatan semua, kira-kira dalam jangka waktu 2 bulan ini deh.

jadi kayanya gue mesti segera meng-introspeksi diri dan bertobat deh, karena KEMATIAN bisa datang kapan saja kan ??????????
pertandanya pun sudah dekat dengan kita semua :)

0 cuap-cuap on "Astagfirullah tapi Alhamdulillah :D"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez