Sunday, April 05, 2009

10 facts about me :P

Created by Ryaa Tenriawaru at 11:13
1. gue itu gendut dan gue kadang ga nyaman juga sama keadaan ini (karena lebih banyak orang mandang minus sama keadaan gue ini) tapi gue juga bingung mesti mulai dari mana untuk ngurusin badan tapi LAGI, gue emang doyan ngemil dan gue mikir hidup cuma sekali meeeeeeen ya nikmati aja selagi lo bisa makan. hhaaaa :P

2. gue itu cengeng banget dan gue ga tau kenapa se-sensitif itu. gue sering banget nangisin hal-hal kecil yang seharusnya ga gue tangisin contohnya nonton reality show, nonton sinetron, atau cuma karena dengerin lagu aja. dan terkadang hal-hal yang sebenarnya "berat" dan harusnya gue tangisisn malah ga bisa keluar ni air mata. aneh zzz

3. gue itu tergila-gila sama KOREA SELATAN, lebih tepatnya drama korea, eh aktornya si lebih tepatnya. hhaaa, kapan ya gue bisa liburan kesana ??? semoga secepatnya deh, amin.

4. gue pernah ikut lomba peragaan baju daerah waktu sd dalam rangka kartini-an dan sampe masuk final, tapi karena gue pulang duluan jadinya gie di diskualisifikasi deh. itu gue ngambek banget sama nyokap dan sampe nangis-nangis ga mau pulang (kayanya gue udah ada feeling nuat masuk final, hhaaa).

5. gue anak yang pemalas dan maunya enak melulu (ga mau ninggalin "zona nyaman"), hhuu ini juga nih kelemahan gue. gimana yah cara ngatasinnya ???

6. gue anak yang sangat manja (deket banget sama nyokap). bayangin aja waktu tk, nyokap gue mesti nungguin gue sampe pulang dan itu tiap hari. kalo gue ngintip keluar dan nyokap gue ga ada pasti gue langsung nangis dan minta pulang. sampe sma pun kalo nyokap pergi (lebih dari 3hari) pasti gue selalu nangis, padahal ade gue yang masi sd aja ga nangis. emang dasar cengeng deh.

7. gue mau buat TAMAN BACAAN/SEKOLAH/PANTI ASUHAN khusus buat anak-anak jalanan, fakirmiskin (kurang mampu), pengamen. amiiiiiiiiiiiiiiiiiin, doain secepatnya yah.

8. gue sangat tergila-gila dengan BUKU, especially NOVEL dan KOMIK. yaaa BOOKHOLIC, sama kaya SHOPAHOLIC aja deh, gue harus beli iru buku, padahal ntar gue nyesel danitu ga penting banget. kaya laper mata gitu, hmmm aneh ya. tapi memang tampaknya gue sudah kecanduan dengan buku nih.

9. gue lagi hobi banget karaoke-an, padahal gue tau suara gue ga bagus tapi TETEP deh ga mau kalah mesti paling pooooooooooool nyanyinya, hhaaa. kapan ya gue sadar diri.

10. gue itu pecinta kucing dan warna ungu. tapi gue ga punya kucing, karena ga dibolehin pelihara sama mama (kucing anggora,persia gitu). sempet sih punya kucing kampung dari si bona, boni, alfaro, mimi dan anak-anaknya, suami-istri, dan lainnya yang sampe gue lupa tuh berapa banyak kucing yang pernah gue pelihara tapi nasib mereka semua berakhir metong atau dibuang, hiks ! dan ungu, yaksss entah kenapa gue suka sama warna 'janda' ini, mulai dari alat-alat tulis gue sampe handphone, hhii

ALFARO, kangeeeeeeeeeeeeeeeeeen !

0 cuap-cuap on "10 facts about me :P"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez