Sunday, April 05, 2009

today . . .

Created by Ryaa Tenriawaru at 21:16
yak today, hari ini mungkin hari tersantai dalam hidup gue. jadi pagi ini, gue dapet berita bagus mengenai rencana long weekend gue (yaaaaaaaaayyy) dan kayanya dan semoga dan insya Allah gue jadi ke SINGAPORE. berhubung gue dan nyokap rada males ke hongkong yang notabene jauh dan waktu liburan ini juga mepet jadinya bokap gue ngalah dan setuju kalo kita tampaknya akan menghabiskan liburan ke negeri lion itu, hhiii.

tadi pagi setelah nganter ade-ade gue dan para sohibnya yang udah kaya ade gue sendiri pada berenang, gue dan nyokap ke rumah kemang. huuuu, gue kangen banget ma tu rumah, kangen suara waterfall yang adem. alhasil gue menghabiskan waktu untuk posting dan online seharian. habis bingung mau ngapain, hhee. tapi habis itu gue sempet bantu nyokap buat nyapu rumah. agak siangan ade dan bokap gue pulang dan mereka semua menyantap nasi padang dan karena gue baru makan nasi kuning sarapan gue jadinya gue cuma minum quickly choco oreo (akhirnyaaaaaa). setelah itu sebenernya kita mau lanjutin ke Nav tapi berhubung bokap gue ngantuk dan ade gue bersama sohibnya mau pada main ps yasudah lah.

eh ternyata bokap gue malah sibuk googling travel juga. ihiiiyyyyyyyyyy, sempet liat jadwal tour ke Hongkong-Macau tapi gak sreg banget sampe akhirnya gue buka Air Asia dan menemukan mahalnya tiket pesawat. WTF ! ini menghancurkan hasrat liburan gue cuy, setelah di total-total biaya buat PP Jakarta-Singapur aja udah sekitar 8 jutaan untuk 4 orang (gue, ade gue, dan nyokap bokap). oooooooooooooh, uang segitu mah udah bisa belanja macem-macem di far east atau di mustafa. dan akhirnya gue mengunjungi situs visit singapur, senangnya dapet info lengkap sampe ke jalur MRT segala dan fasilitas serta harga tempat-tempat wisata dan gue udah buat list tempat-tempat yang bakal gue kunjungin. hmmm, udah ga sabar nih untuk menjelajah singapur. semoga jadi deh, amiiiiiiiiiiiiiin .

btw, akhirnya sore kita begegas ke Nav dan sudah sangat excited untuk bernyanyi, yay yay yayyyy! eh sampe disana ternyata sodara-sodara tempatnya penuh, mungkin karena baru buka dan harganya yang terjangkau yah. hmmm, agak kecewa sih tapi akhirnya yah kita jadinya makan-makan juga deh hhii. tetep yee makan mah no 1.

okey, mau tidur dulu yiaaaa. besok gue kuliah setengah 8 dan gue mesti berangkat setengah 6 dan itu artinya gue mesti bangun cepet dan yang lebih pentng lagi gue mesti cepet tidur, soalnya memang jatah tidur ue itu 8-9 jam.

nite all :)

0 cuap-cuap on "today . . ."

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez