Tuesday, April 14, 2009

contreng contreng contreng dan HOLIDAY yayyy

Created by Ryaa Tenriawaru at 09:41
huaaaaaaaah kayanya udah lama banget deh ga posting, kangen juga curhat-curhatan disini. ok, gue mau memulai tulisan gue buat me-review tentang pemilu legislatif, kamis 9 april 2009 kemarin.

hhiii akhirnya "pesta rakyat" ini tiba juga, acara akbar 5 tahun sekali yang pastinya di tunggu semua rakyat dan juga para calon anggota-anggota dewan dan kawan-kawannya itulah. wewww awalnya gue mah udah males deh ikut nyoblos-nyoblos itu, eh salah udah ganti ya jadi nyontreng. tapi yah taulah nyokap gue dengan bawelnya (peace mom! XD) menasehati gue macem-macem, alhasil gue dan kaka gue pun mau gak mau harus berangkat ke TPS dan nyontreng, walaupun gue "buta" sama sekali, siapa yang mau gue pilih dan gue mesti ngapain yak ntar disono.

pukul 11.30 (wewww kesiangan yak), gue, nyokap, dan kaka (bokap gue malah main golf zzz) berangkat ke TPS 104 dan 105 di kompleks rumah gue. eh udah dateng siang ternyata tu TPS masih rame aja. malah mesti ngantri lagi (dasar orang indonesia, males ngantri), haduu setelah menunggu cukup lama akhirnya nama gue, nyokap, dan kakak gue dipanggil berurutan. nah setelah masuk TPS 104 kita mesti duduk dan nunggu lagi nih, buseeeet nunggu mulu yeee. sabar dah. akhirnya nyokap dan kaka gue di panggil dan gue masih menunggu orang lain yang nyontreng. nama gue pun dipanggil dan masuklah gue ke bilik itu dan wewwww, gue agak shock (lebay) ngeliat kertas suara yang astagfirullah segede alaihim dan penuh dengan nama-nama yang satupun ga ada yang gue kenal dan kebetulan gue pendukung partai itu tuuuh yang ada di POJOK KANAN ATAS, yeahhh. jadinya gue ga perlu repot-repot buat buka tu kertas suara dan gue cuma nyontreng partainya aja dan pas gue buka kertas suara yang buat DPD itu cuma keluar gambar dan nama. waduhhh gue bingung bok, akhirnya ada gambar perempuan dan itu aja deh yang gue contreng. hhee


bilik dan kotak suara @ TPS 104


ga nyampe 5 menit, gue udah selesai nyontreng dan kaka gue yang udah duluan malah masih sibuk sendiri. hheee, terus hal selanjutnya adalah memasukkan 4 kertas suara ke kotaknya maing-masing sesuai ma warna disini gue agak kerepotan nih, habis tu bolongan kotak suara tipis bener dah, hhee. setelah itu tandanya mencelupkan tangan ke tinta. ihiyyy (BANGGA mode on).

aku udah nyontreng lho,,kamu ???

jadi sudahkah anda menyontreng sesuai dengan hati nurani anda ???
LET'S MAKE CHANGE FOR OUR BETTER FUTURE !

0 cuap-cuap on "contreng contreng contreng dan HOLIDAY yayyy"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez