Friday, April 17, 2009

IDK :(((

Created by Ryaa Tenriawaru at 21:30
hmm, gue ga tau deh apa yang sebenernya HATI gue rasain sekarang, gue rasa udah terlalu complicated sampe gue ga bisa bedain mana sedih mana seneng mana marah.

jadi, tadi sore gue sempet cerita-cerita sama temen kampus gue yang kebetulan satu bis bareng, dia cerita tentang gebetan barunya dan kebetulan dia lagi smsan sama gebetannya itu dan ga sengaja gue sempet sekilas ngebaca isi smsnya. entah kenapa ngeliat itu semua gue ngerasa kaya flash back ke diri gue setahun yang lalu soalnya posisi temen gue ini persis yang kaya gue alamin cuma bedanya kalo gue si dia yang punya pacar, nah kalo temen gue ini dianya (temen gue) yang punya pacar and you know what there is a part of my soul is missing him and that moment. gezzzzzzzzzzzzzzzzzzz !

JUJUR, gue benci dan sebenernya udah ga mau lagi untuk mengingat itu semua tapi gue ga bisa menipu perasaan gue sendiri, oh HOW PATHETIC I AM !

SEMOGA INI CUMA PERASAAN SESAAT AJA, AMIN.

0 cuap-cuap on "IDK :((("

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez