Friday, April 10, 2009

looooooooooooooooong weekend, it's REAL HOLIDAY !

Created by Ryaa Tenriawaru at 09:11
yayyyyyyyyyy senangnya, walaupun ga jadi liburan ke singapore but it's REAL HOLIDAY ! soalnya ue banyak menghabiskan waktu bersama dan bersenang-senang bersama KELUARGA ! yeah, ga ada yang bisa menandingi betapa berharganya itu semua. hmm, btw kemaren gue nyontreng lho, hhii agak kecewa sih habis ga efektif dan panas lagi TPS-nya. nanti pasti gue upload deh foto-fotonya disini,dan maav belom sempet posting banyak. gue masih mau menikmati liburan berharga gue dan sekarang gue mau ke WATER BOOM, asooooooooooy !

sekian dulu yaaa, BYE ! :DDD
semoga kalian semua menikmati liburan ini

0 cuap-cuap on "looooooooooooooooong weekend, it's REAL HOLIDAY !"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez