Monday, April 06, 2009

rainy

Created by Ryaa Tenriawaru at 18:14
huhhhh terkadang gue sangat menunggu datangnya tapi terkadang gue sangat mengutuk dia yak dia adalah HUJAN. sebenernya gue suka sih kalo ujan, apalagi menikmati baunya yang khas, suaranya hmm ga ada yang bisa nandingin dahsyatnya pas ujan turun deh. eitssss tapi jangan salah dulu, kalo dia datengnya (turunnya) udah deres apalagi sama temen-temennya (angin kenceng/badai dan petir) aaaaahhhh gue ga suka dan pake banjir segala. hmmm maknyos deh.

jadi, hari ini gue bangun pagi buta -___- buat ke kampus, karena ada kuliah jam stengah 8 dan cuaca sangat friendly, hmm senangnya dan gue ga kepikiran buat bawa payung. padahal gue keluar kelas mata kuliah yang kedua itu udah ada bunyi geledek eh tapi langit masi lumayan cerah ko (walau ga ada sinar matahari). siangnya gue kelas bahasa indonesia dan kuis, selesai kuis boleh langsung pulang, yaaayyy pengen cepet pulang dan tidur nih gue. eh begitu keluar, eh busyeeeet yah ternyata hujan sangat sangat sangat deras dengan cantik dan indahnya ternyata diluar sana sampe ga keliatan apa-apa (lebay), maksudnya berkabut gitu. haduuuu, akhirnya gue menuntaskan urusan fotokopi catetan-catetan dan agak reda gue pun menyewa jasa ojek payung. dan ternyata eh ternyata banjir sodara-sodara, bayangkan yah jalan raya dan trotoar tuh udah kerendem semua. dan sepanjang jalan benhil itu banjir kurang lebih semata kaki lah yaaa, walau cetek tapi tetep aja yah malesin banget.

huahhhh, hujan+banjir = basah -____________- (yaiyalah basah, haduh gue ckckck)

*maaf tak ada momen foto yang sempet diabadikan soalnya beneran repot euy, sebelah gendong tas yang isinya penuh sama buku, yang sebelah megang payung ojekan yang segede alaihim, hhii :D

0 cuap-cuap on "rainy"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez