Monday, April 06, 2009

film review

Created by Ryaa Tenriawaru at 18:36
1. Confessions Of A Shopaholic



hmm awalnya gue agak ragu sama ni film soalnya dari segi pemain gue baru denger nama pemain utamanya yaitu si Isla Fisher (entah mungkin gue yang norak, hhe). jadi walaupun ni film genre-nya gue banget tapi gue kurang interest, tapi karena penasaran dan kebetulan gue juga udah sempet baca novelnya (walau cuma dikit) jadi kayanya ga ada salahnya juga deh gue tonton, dan kebetulan gue nonton bersama nyokap dan tya (tetangga) di XXI kelapa gading. hmmm dan reaksi gw, WOWWW ! ternyata jauh deh dari pikiran negatif gue, sumpah ni film keren banget.


hmm. she so stylish, right ??

film ini tuh inspiring banget menurut gue, dimana seorang cwe yang tadinya bukan siapa-siapa bisa berubah menjadi IT GIRL dan dia mau berusaha keras buat nyelesain semua tanggung jawabnya dia dan mau untuk berubah jadi lebih baik lagi. adegan favorit gue dimana si becky yang akhirnya rela buka garage sale ngejual semua koleksi baju, tas, sepatu hingga aksesoris di lemarinya untuk bayar semua utang kartu kreditnya. dan semua porsi di film ini tuh PAS lah dari sisi romantis, drama, hingga sedihnya. gue juga suka sama gaya fashion-nya si becky, yuhuuuuu gila stylish abis. film ini sebenernya nyindir gue sih, kalo si rebecca bloomwood itu SHOPAHOLIC, nah kalo gue BOOKHOLIC, hhii. dan waktu nonton tuh gue merasakan yang kaya dirasain sama rebecca, jadinya kaya nonton diri gue sendiri, hhee :)

film ini WAJIB DITONTON !!! :D

2. Bride Wars


Ini adalah salah satu film yang buat gue wajib kudu mesti harus gue nonton, soalnya yang main aktris kesayangan gue yaitu si cantik Anne Hathaway, dan kebetulan sebelumnya gue udah pernah nonton trailer ni film. alhasil gue sempet berburu dvd (bajakan) tapi setelah gue tanya di sebagian besar toko ternyata ni film belum original dan gambarnya masi jelek. hmmm, karena gue udah ketinggalan yasudah akhirnya gue nunggu aja deh sampe tu dvd jadi original. eh sabtu sekitar 2 minggu yang lalu ga salah, pas gue buka 21cineplex.com dan ngeliat ni film ada di 21 terdekat gue, tanpa basa-basi akhirnya gue segera ngacir dan gue nonton SENDIRI, iyah sendirian. dasar emang kurang kerjaan, tapi ini demi rasa penasaran gue loh. ternyata perjuangan gue nonton sendiri pun terbayarkan oleh betapa 'manisnya' film ini.


the war is on air

gue suka dengan kehebohan duo sahabat ini, mereka sangat fun dan care satu sama lain (mengingatkan gue pada sahabt-sahabat gue yang nun jauh disana) tapi yaa emang ga selamanya mereka kompak, akhirnya demi ego masing-masing mereka sampe berantem dan tega buat punya ide ngerjain sahabatnya sendiri disela-sela kesibukan mereka nyiapin pesta pernikahan mereka yang jatuh di hari yang sama dan tempat yang sama dan itu lah yang membuat mereka jadi berantem tapi di balik itu semua mereka berdua sejujurnya merasa kehilangan 'sahabat sejati'. film ini juga ngangkat cerita yang cewe banget dan sangat dekat dengan kehidupan anak perempuan yang dari kecil punya impian suatu saat menikah dengan sang pangeran pujaan hati di tempat yang spesial juga. ooooh, soooo sweet ! ;D

hmmm, habis nonton film ini gue langsung inget sama sahabat-sahabat terbaik yang gue milikin, IMISSUALLSODAMN! XOXO


0 cuap-cuap on "film review"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez