Thursday, April 16, 2009

postingan yang tertunda :(

Created by Ryaa Tenriawaru at 20:18
entah kenapa belakangan ini gue agak males buat posting, padahal sebenernya udah banyak banget nih celotehan di otak gue yang mau gue tumpahin disini. tapi detik ini gue kalahkan tu rasa malas itu semua, hhee. hebat kan gue ??? (apaan banget deh).

postingan ini gue mau ngebahas liburan minggu lalu yang sempat tertunda, belom basi kan yaa ??. jadi setelah GATOT alias GAGAL TOTAL-nya rencana gue sekeluarga untuk liburan ke Singapur karena mahalnya tiket T_T akhirnya gue menghabiskan liburan gue bersama keluarga besar Latuperissa (keluarga dari mama), kebetulan om gue yang dari Jayapura dan sepupu gue yang dari Bandung sedang berlibur ke jakarta.

Inilah daftar rincian liburan gue :

1. Kamis, 9 April
setelah nyontreng, gue sekeluarga pergi karaoke+ tia dan rio (tetangga gue). awalnya kita mau nyobain Nav yang baru buka dan katanya murah itu (asik deh kalo yang murah-murah cepet deh), eh ternyata tu karaoke penuh banget dan mesti waiting list sekitar setengah jam. karena hasrat untuk berdendang (*SIGH . . .) udah menggebu-gebu, akhirnya pindah deh ke Inul Vista.
cihuuuuuuuuuy, puas deh tu dua jam karaoke dari lagu-lagunya jason mraz trus ST 12, peterpan, sampe aku rindu-nya Fardi harja trus kopi dangdut sampe how do i live versi house music gitu. pulang karaoke, udah sore tu akhirnya mama mutusin buat langsung jengukin temen mama yang sakit di RS Mitra Keluarga, si papa dan mama asik cerita aja tuh, akhirnya karena gue, ade gue, tia dan rio pada bosen akhrinya kita berjelajah di rumah sakit. sempet ke kamar mayat trus berujung dengan foto-foto yang hasilnya pun astagfirullah karena diisengin sama ade gue. alhasil gue nyampe rumah pun jam 8 malem.

2. Jumat, 10 April
ternyata jadwal hari ini adalah berenang di Water Bom PIK (pantai indah kapuk), awalnya gue males ikut tapi ternyata para sepupu dan om gue pada mau berenang semua, gue pun jadi kepengen. alhasil dengan legging dan kaos seadanya gue pun ikut nyebur. asooooooooooooooooooooooy, udah lama banget gue ga berenang sampe ga tau lagi deh apa gue masih bisa berenang sefasih dulu lagi. maklum sejak gue pake kerudung, kira-kira awal masuk SMA itu gue udah ga pernah berenang lagi jadi kira-kira udah sekitar 4 tahun padahal tadinya gue perenang aktif dari kecil hampir tiap sabtu gue selalu berenang bareng bokap dan kakak gue. wihiiiiiiii, puas banget deh berenang dan nikmatin wahana di water bom dan rasanya ga mau pulang. sebenernya gue agak kecewa sih dengan ga adanya kolam renang khusus buat renang. sepulang dari water bom, kita semua kelaperan dan mampir makan di Dapur Seafood. wowww, makanannya ajib banget sumpah hampir semua hidangan seafoodnya enak dan nagih tapi harganya juga ajib bok ! nyampe rumah udah sekitar jam 5 dan semuanya pun TEPARRRRRRRRRRRRRRRRRR !

3. Sabtu, 11 April
yeah, it's time to SHOPPING ! yak, hari ini gue mengantar om gue ke Mangga Dua buat belanja oleh-oleh. sebenernya gue ga ada yang mau dibeli sih, akhirnya cuma cuci mata aa deh. tapi gue sempet beli "kacamata" baru dari wacoal dan itu nyaman banget dipake, bener berarti saran dari si Nci yang jualan, thanks ya ci, hhe ^^. oya gue juga sempet isi mainan baru di NDS tercintaku.

4. Minggu, 12 April
rencananya hari ini gue mau dirumah aja sih. mau belajar buat kuis lab. psi hari senin. eh ternyata nyokap bilang kita semua mau ngerayain ulang taun tante desi dengan makan siang bareng. awalnya gue ngusulin buat makan di sky dining plasa semanggi, eh akhirnya kita malh nyampe ke mall ciputra dan makan AUCE (all u can eat) di The Buffet, karena si tante bayar pake kartu kredit mandiri jadinya kita punya waktu makan sampe dua jam yaitu dari jam 14.30 - 16.30. asiiiiiiiiik, ini nih yang gue tunggu-tunggu, MAKAN SEPUASNYA ! alhasil gue pun sampe ga ngitung berapa piring yang gue makan dan semuanya gue cobain. hhee

itulah kisah liburan gue minggu lalu, cukup berkesan dan menyenangkan karena bisa menghabiskan waktu bersama keluarga itu sangat BERHARGA dan TAK TERNILAI kalo buat gue.

semoga kalian semua juga menukmati liburannya dan FAMILY TIME IS NUMBER 1 !

0 cuap-cuap on "postingan yang tertunda :("

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez