Monday, April 20, 2009

"Demam" Boys Over Flowers

Created by Ryaa Tenriawaru at 18:16
Holaaa, wah udah lama nih gue ga nonton serial korea. Terakhir itu nonton '1 mom, 3 dads' itu juga udah 4 bulanan yang lalu. jadi, kemaren gue sempet blogwalking dan nemu blogger yang ternyata KOREAN LOVERS juga kaya gue, hhii dan mereka suka posting review film atau serial korea. Gue jadi inget sama koleksi dvd korea gue yang gue telantarkan gitu aja dan tadi siang melalui seleksi ketat (ceileeee :P) dan dengan HUT (bukan hari ulang tahun yah) , Hasrat untuk Nonton korea gue yang mulai menggebu-gebu kembali.

Ternyata film yang gue pilih itu kebetulan lagi heboh juga yaitu Boys Over Flowers (maav kalo udah basi) atau nama korea-nya Kgotboda Namja ( 꽃보다 남자 ). Setelah dulu sempet booming Meteor Garden (Jerry yan, dkk) trus jepang juga sempet bikin Hana Yori Dango, nah giliran korea nih bikin Boys Over Flowers. ehem, sebenernya gue agak males sih buat nonton, secara yah pasti jalan ceritanya bakal mirip sama Meteor Garden. eh tapi ternyata pikiran gue salah, ni serial KEREN euy !

ini nih para pemainnya :

1. Goo Hye Sun as Geum Jan Di


2. Lee Min Ho as Goo Joon Pyo


3. Kim Hyun Joong as Yoon Ji Hoo


4. Kim Bum as So Yi Jung


5. Kim Joon as Song Woo Bin



hmm, jujur yah dari segi setting tempat dan pengambilan gambar gue lebih suka yang korea semuanya serba Glamuor dan "dapet banget" High Class-nya, tapi entah kenapa dari segi F4-nya gue lebih suka yang versi Taiwan (Meteor Garden a.k.a Jerry Yan dkk). oiya si pemain utama alias Lee Min Ho beneran mirip sama Jerry Yan, cuma gue agak kecewa sama pemeran utama wanitanya yang menurut gue biasa banget. nonton serial ini rasanya ga mau berhenti dan ternyata yang semangat nonton tuh bukan gue doang, ade gue yang baru kelas 4 SD pun semangat banget nontonnya, alhasil gue ada temennya nonton dan semoga hobi gue yang satu ini (nonton drama korea) ada penerusnya juga, hhee. :DDD

hmm, ade gue tampaknya sedang asyik nonton BOF


Btw, kalian lebih suka versi yang mana nih ??

Versi Korea : Boys Over Flowers / Kgotboda Namja ( 꽃보다 남자 )


Versi Jepang : Hana yori Dango ( 花より男子 )


Versi Taiwan :
Meteor Garden ( 流星花園 )

4 cuap-cuap on ""Demam" Boys Over Flowers"

Anonymous said...

pertama kali liat geum jandi gue jg kurang suka, tapi lama2 gue suka sama dia, lebih2 sama ga eul, anggun banget. kalo cowonya awalnya gue suka min ho, tapi lama2 jd ke kim joon, walopun dia jarang muncul, hehe

wah hebat berhasil pengaruhin adenya buat nonton, cowo lagi. ade gue yg cewe udah gue ajak nonton ttp aja ga tertarik, hahaha

Ryaa Tenriawaru on April 22, 2009 at 8:56 AM said...

iyah, awal-awal juga ga suka liat jan di eh lama-lama dia mulai cantik koo, wah kalo ga eul mah emang "cewe banget" deh.

huahuahuaaaa, iyah ni. takjub juga ade gue suka, malah dia yang semangat,udah 2 kali nih sebenernya nonton drama korea yang sebelumnya dia nonton "TIME BETWEEN DOG N WOLF", itu malah sempet nangis berdua. hahahaha

hana tsurayya on May 11, 2009 at 11:22 AM said...

aku lebih suka yg jepang ry..
abis ada si shun oguri siih.
hohoho :D
dy ganteng bgt disitu..

Ryaa Tenriawaru on May 13, 2009 at 8:52 PM said...

eh hana udah nnton yang korea-nya ???
aku malah yang jepang belom nonton, jadi penasaran deh pengen nonton yang versi jepangnya soalnya pada bilang bagus

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez