Sunday, April 05, 2009

MR. CHOCOLATO :D

Created by Ryaa Tenriawaru at 19:03
Mr. Chocolato ??? hmmmm, enak yah kayanya kalo dimakan. heh?? bentar-bentar ini bukan makanan, tapi orang euy. emang kanibal, makan manusa hheee.

nama ini adalah nama sasaran dari seorang yang beberapa bulan lalu sempet 'nyangkut' di hati gue (astaga bahasanyaaa). tepatnya awal-awal kuliah, ni orang gue kenal dari salah satu acara kampus. entah kenapa gue bisa suka sama dia, mungkin karena intensitas pertemuan kali yah. kaya istilah dari temen jadi demen, hhaa. tapi emang gue orang yang gampang suka dan gampang lupa sih, dodol yah.

parahnya dulu pas gue lagi suka-sukanya sama dya, pasti tyap hari bawaanya pengen ketemu mulu dikampus, kalo udah ketemu sekali aja wahhhhh rasanya happy banget deh. mood gue jadi bagus seharian itu. kadang gue rela ngelakuin apapun supaya tetep ada contact ma dia, hhaa. emang dasar aneh deh gue, kalo uda suka banget sama orang tu yaa parah deh cwo itu harus bisa gue milikin tapi alhamdulillah juga gue cepet lupa, hhee.

setelah beberapa bulan setelah itu gue udah ga pernah mikirin dia lagi dan memang hidup gue ini penuh dengan kesibukan yang menyita waktu ini, huft -___- (*sigh, sok bener dah). gue pun mulai lupa dan emang udah ga mikirin lagi. tiba-tiba minggu lalu si mr. chocolato sms gue, omigodddddddddddddddd gue biasa aja sih, hhee. cuma aga bingung juga, ga ada angin ga ada ujan tiba-tiba muncul lagi nih orang. dan akhirnya gue smsan sampe malem tuh. tapi gue udah ga ada rasa tu sama dia :P

hhii, Mr. Chocolato

0 cuap-cuap on "MR. CHOCOLATO :D"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez