Thursday, April 16, 2009

mari (belajar) memasak !

Created by Ryaa Tenriawaru at 20:05
yeahhhh, belakangan ini entah kenapa jiwa kuliner gue mulai keluar (alah -___-). weitsss, jangan mikir gue jadi kaya pak bondan yang keliling-keliling cuma buat nyicipin masakan yang mak nyusss itu tapi gue sedang berniat untuk mulai beljar memasak. jadi daripada cuma bisa makan aja, nah sekarang coba deh buat kreasi masakan sendiri dan tadi kebetulan sebelom pulang gue sempet mampir ke gramed dan beli buku resep.


ini dia dua buku resep saya :D

semoga dengan adanya buku ini gue jadi termotivasi untuk menciptakan kreasi masakan yang yummi dan niat gue ini bisa gue wujudkan untuk menjadi MASTER CHEF. amiiiiiiiiiiiiiiiiin. yang paling penting sih gue ga angot-angotan nih buat masak.
hhii, selamat masak :DDD

0 cuap-cuap on "mari (belajar) memasak !"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez