Sunday, April 05, 2009

L-E-L-A-K-I dan planning liburan ;)

Created by Ryaa Tenriawaru at 10:30
yayayaaaa jadi semalem gue habis nonton termehek-mehek yang ceritanya ada seorang istri muda yang nyari suaminya katanya dia sering nemuin si suami tu punya bon belanjaan yang isinya belanjaan buat cewe dan itu bukan buat dia. hmmm dari situ lah muncul kecurigaan sang istri.

akhirnya penyelidikan pun dilakukan dan ada kecurigaan sama temen kuliah mereka dulu, akhirnya ada salah satu sahabat yang mau ikut bantu dan mulai lah dari situ terbongkar kalau ternyata si suami ntu brengsek, punya pacar banyak, dan sampe di tidurin meeeeeeeen. parah ye, padahal udah punya istri.

akhirnya terakhir sampe di rumah saeorang perempuan yang ngaku pacarnya si suami, dan si sahabat dari istri ini langsung esmosi dan ngatain ntu cewe p*rek (maaf sensor, ngerti kan ???), nah tu cew ngamuk dan ga terima banget di katain kaya gitu langsung deh tu cewe katain balik dan bongkar rahasia kalau si sahabat itu juga pernah berhubungan sama si suami. omigod wtf brengsek bnaget deh tu cewe sok jadi pahlawan buat nutupin kebusukan pdahal mah dia sama aja p*reknya sama cew-cewe yang lain. gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, si istri ni udah stress dan ngamuk banget deh, akhirnya dia tampar deh tu 2 cewe dan si target pun keluar dari rumah cewe dan akhirnya dia ngaku dan bilang, "oke, gue ga PUAS sama lo, lo tuh apa-apa gue turutin tapi lo ga bisa bahagiain gue dan sekarang ada dia yang bisa PUASIN dan bahagian gue (nunjuk ke cewe pacar dia)". JEGERRRRRRRRRRR si istri pun makin kejer nangis dan akhirnya dia bilang kalo dia lagi hamil 2 bulan. weksssssssss parah, dan akhirnya istri pun jatuh pingsan. para kru bawa ke mobil dan langsung di bawa ke RS, tapi si suami ga mau tau dan malah masuk lagi ke rumah bersama pacarnya bukan malah ikut ke RS buat liat keadaan istinya.

ASTAGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. . . . . TIDAKKKK !
sumpah gue shock dan speechless deh nonton episod temehek-mehek itu, gilaaaaa banget deh kenapa yah cwo tuh brengsek banget dan cuma mikirin kepuasan dan kepentingan sendiri aja, ga mau peduli sama perasaan cwe. mereka (para lelaki) kalo mikir kadang seenaknya sendiri dan cenderung pake emosi dan ga mikir efek buat yang lain yang penting cari aman buat diri sendiri. iya gaaa sih ??? ini menurut pendapat gue yah. hhii, maaf kalo sotoy. tapi ya ini lah yang gue pernah rasain sendiri, sedangkan harusnya mereka juga bisa ngerti lah kalo perempuan itu mikir segala sesuatu dibawa ke perasaaan makanya bertolak belakang banget dan itu lah mengapa banyak perempuan yang sakit hati dan cenderung susah buat sembuhin penyakit yang ga ada obatnya itu.

sumpah yaaaa, ngeliat kejadian di termehek-mehek episod semalem itu gue merinding dan ga ngerti lagi deh kalo tiba-tiba posisi gue itu di posisi sang istri (amit** deh, jangan sampe ya Allah). gue ga tau apa gue masi bisa bertahan setelah di khianati seperti itu dan juga dalam keadaan hamil kaya gitu. ckckckck, jujur aja gue juga jadi parno sendiri dan mikir, gimana ya calon suami gue nantinya. hmmm, jodoh kan di tangan Allah yaaa. semoga aja gue bisa lebih beruntung dari si istri itu. amiiiiiin

udahan ah ngomongin masalah lelaki, oya asoyyy kayanya long weekend minggu depan (9-12 april), gue bakal bener" HOLIDAY ! yayyyyyyyyyyy (semoga jadi, dan HARUS JADI ! amin). jadi tadi pagi selesai mandi bokap gue manggil dan bilang kalo bokap gue setuju dengan rencana liburan yang gue tagih ke nyokap, dan ini lah pilihan tempat liburan dari bokap gue :

1. BANGKA BELITUNG
2. HONGKONG
3. JOGJA


hmmm, gue bingung. ko usulan gue ke SINGAPORE ga ada yah ?? padahal gue maunya kesana. kangenma singapore yang bersih dan teratur, kangen ORCHAD ROAD (bener ga tu tulisannya, hhe). bentar, bentar mau gue analisis dulu deh ketiga tempat di atas :

1. BANGKA BELITUNG, hmm asik sih kayanya main di pantai kaya anak-anak laskar pelangi tapi kan sekarang lagi ga bagus cuacanya, musim hujan juga jadi ga baik ah main ke pantai. pasti ombaknya tinggu deh. hiiiii atut!

2. HONGKONG, wowwww seru nih ke hongkong bisa belanja sekalian main ke disneyland. tapi kan cuma 4hari. ga puas deh kayanya kalo kesana cuma 4 hari.

3 JOGJA, nah yang ini gue agak speechless. hmm bukannya gue ga suka sih, cuma bosen aja meeeeeennn, jogja ??? i think not good idea. gue tau mungkin ini request dari ade gue yang penasaran sama candi borobudur. gue males aja jadinya wisata sejarah, kan maunya shopping gitu, hhaaa. tetep dehh cewe.

jadiiiiiiiiiii, sebenarnya diantara ketiga pilihan liburan dari bokap gue ga ada yang SREG dihati gue dan gue tetep mau ke SINGAPORE !

hhii, ada yang punya alternatif liburan yang lain ????

0 cuap-cuap on "L-E-L-A-K-I dan planning liburan ;)"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez