Monday, April 20, 2009

Moon Mason (문 메이슨)

Created by Ryaa Tenriawaru at 21:40
hmmm, mungkin agak asing yah denger nama diatas. tapi kalo gue sebut dialah si bayi imuuuuuuut yang main di film korea yang berjudul "Baby and Me" as baby Woo Ram. sumpah sejak awal gue nonton ntu film gue udah jatuh hati sama dia, cute dan ngegemesiiiiiin buanget (lebay) tapi agak keganggu sih sama dubbing suara dewasanya. tapi diluar dari itu gue tetep cinta banget deh sama baby mason, muaaah muaaah :D


3 cuap-cuap on "Moon Mason (문 메이슨)"

Anonymous said...

gue sempet dipinjemin tapi ga bisa ditonton di rumah, cuma liat awal2nya ajaa...
bayinya campuran ya? ko keanya rada2 bule gimanaa gitu

Ryaa Tenriawaru on April 22, 2009 at 9:06 AM said...

wuaaaah, film Baby n Me ini bagus dan lucu bgt lhoo, WAJIB nonton !

waduh kalo soal campuran kurang tau deh, hhee.

. on May 14, 2009 at 7:37 PM said...

wah ada yaa??? cari dimana?? boleh minta link???

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez