Thursday, April 16, 2009

M I N E :)

Created by Ryaa Tenriawaru at 21:18

yaaaaaaaak, inilah barang-barang yang selalu bersama gue :
(dari atas trus ki-ka)

1. my favourite bag "Gucci Ungu"
2. komik"Kitchen Princess 5", berhubung gue suka baca di tas gue wajib ada buku bacaan
3. Foundation, merknya kyanya Viva deh
4. Colorstay Eyeliner from Revlon
5. Unbranded Notes, notes dari jaman sma kelas 1
6. White Musk Body Mist from The Body Shop
7. Nintendo DS Red yang selalu menemani gue di saat nunggu kelas kuliah
8. My Lovely Cell-Phone : Sony Ericsson K770i Purple, i HEART the color !
9. Black Wallet from Nine West (kayanya)
10. Jam Tangan Puma (jam tangan paling awet, dibeli waktu umroh :D)
11. MP3 player 2GB from Creative Zen Stone yang selalu menemani gue disaat BT
12. Bedak Pigeon (padahal jarang gue pake sih)
13. Brown Glasses from Levi's

2 cuap-cuap on "M I N E :)"

naniet on April 17, 2009 at 11:03 AM said...

waaahh...mp3 kita samaan...tooosss dulu yok!! hahahaha

Ryaa Tenriawaru on April 17, 2009 at 8:38 PM said...

wuahahahhaaaa, iya yah. waaaaaaah TOSS BALIK deh nadZ ! :D

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez