Friday, April 17, 2009

my wishlist :D

Created by Ryaa Tenriawaru at 20:41
1. a new cell-phone : Sony Ericsson T707 Pink or Sony Ericsson W395 BlackPurple

OR

2. Liburan ke Singapore entah kenapa gue ga pernah bosen untuk bosen untuk balik lagi ke negara yang bersih dan teratur ini :D



3. Memelihara seekor kucing anggora atau persia, gue penggemar berat kucing, apapun jenisnya. ga tau kenapa gue ga perna diizinin sama nyokap buat memelihara kucing di rumah :(



4. Tas baru dari Coach (i love this brand)



5. Sepatu Baru dari Debenhams (aw aw aw, mau lebih feminin nih gue)

6. mengadopsi ade bayi (hhaa, emangnya gampang yak ngurus anak tapi gue mauuuuuuuuu)

0 cuap-cuap on "my wishlist :D"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez