Wednesday, May 20, 2009

yayayaaaaaa

Created by Ryaa Tenriawaru at 19:44
Ryaa baru menganalisa tingkat kasih sayangnya.
Kasih sayang berdasarkan bulan lahir........

Untuk Ryaa Tenriawaru yang lahir di bulan Januari.

Berikut ini adalah analisis kasih sayangnya :

- Mudah jatuh cinta.
- Mudah melupakan perasaan cinta terhadap orang yang dicintai sekiranya dikhianati.
- Pandai mengambil hati pasangannya.
- Selalu berdiam diri ketika bertemu dengan pasangannya.
- Bersikap romantik tapi tidak pandai memperlihatkannya.
- Sikap cemburu yang tinggi terhadap pasangannya tapi tidak kisah sekirannya pasangannya cemburu terhadapnya.
- Bakal jadi seorang bapa atau ibu yang penyayang.
- Ramai kenalan, sedikit pemalu dan bersungguh-sungguh bila melakukan kerja.
(copy paste from Facebook)

Lebih tepatnya dari kuis di facebook yang gue ikutin, karena keisengan berujung pada hasil yang memukau. Membuat gue sendiri jadi "argggh, sumpah ni kuis dukun apa yak, ko GUE BANGET sih". Hhii, membaca hasil dari kuis di atas alahsil membawa pikiran gue kembali ke si 'aheheeem', cwo brengsek. Aaaah, kenapa yah mesti bawa-bawa dia lago, ehemm sebenernya ga ada masalah apapun sih, orang perasaan gue juga udah ilang dari kapan tau, tau deh ilang kemana. Yang jelas gara-gara dia juga sekarang semuanya jadi kaya gini, kaya gini yang gue maksud tuh gue jadi MATI RASA sama cowo.

Eits, bentarrr yang gue maksud MATI RASA sama cowo itu yaa gue lagi males aja untuk memikirkan hal-hal yang berhubungan dengan lelaki ataupun masalah percintaan lhoo, bukannya jadi mati rasa trus gue sampe jadi lesbi hhaa astagfirulloh gue masi normal juga sih. Atau kayanya sih gue masih takut untuk berhubungan 'dekat' dengan lelaki karena gue takut untuk dikecewakan lagi untuk yang kesekian kalinya hhii. Jujur aja, gue kadang malah menikmati masa-masa seperti ini, masa dimana gue ga perlu pusing-pusing mikirin si gebetan iinilah itulah kayanya bebas aja. Masalahnya agak repot yaa kalo gue itu suka sama cwo, karena gue itu ribet bok kalo lagi fall in love, agak posessif dan cemburuan hhaa makanya gue sedang menikmati masa-masa mati rasa ini bangettt. Selain itu juga banyak hal yang jadinya bisa gue pikirin daripada sekedar memikirkan hal yang ga penting kaya gitu.

Hmm, sejujurnya gue ga menyalahkan semuanya ke si cwo brengsek itu juga sih, gue malah bersyukur karena dengan pengalaman yang gue dapet kaya gini jadinya gue bisa lebih introspeksi lagi dan lebih dijadiin pelajaran lagi buat ke depannya, kan seenggaknya emang gue dapet pengalaman. Emang ga salah deh kalo ada yang bilang 'pengalaman adalah guru yang paling berharga' nah ini gue setuju banget. Oh ya selain itu juga gue lumayan berubah, kaaan yah biasanya tuh gue kalo liat artis ganteng atau cowo lucu biasanya gatel (hhaaaa) gitu bawaanya gimana gitu cuma sekarang udah ga tuh, udah jadi sekedar yang cuma oh ganteng udah gitu tamat. Eh cuma kaya gitu normal ga sih ?? hhii.

Yayayaaa, curcol banget deh gue malem ini. Habis ga tau lagi mau cerita sama siapa, tapi emang bener deh coba kalian bayangkan gimana sih orang yang udah kalian sayang dan PERCAYA banget kalo dia bakal selalu ada di saat suka & duka dan dia bilang ga akan ninggalin lagi kaya cowo-cowo yang lain malah jadi ngejilat ludahnya sendiri. Hayooo ?? Menurut kalian wanita mana yang ga sakit hati ditinggalin gitu aja setelah 1 tahun deket, okay mungkin ini klise banget deh yaa cuma kejadian kaya gini tuh bukan cuma sekali atau dua kali gue alamin jadi gimana gue sekarang ga jadi trauma dan MATI RASA seperti ini. Bukannya ga mau deket dan jadi meng-under estimate kaum lelaki sejauh ini hubungan gue dengan teman-teman lawan jenis oke aja tuh, yah dalam hubungan pertemanan. Namun untuk urusan yang lebih jauh dari sekedar pertemanan sih kayanya belom bisa deh, karena gue masi menyangsikan untuk memeberikan KEPERCAYAAN gue lagi dan takut untuk dikhianati LAGI.

Hhiii, kadang gue mikir juga sih sampe kapan yaa gue mati rasa kaya gini, dan sekarang sudah hampir setahun sejak kejadian bersama si cwo brengsek itu.
Gue masih percaya kok kalau masih banyak lelaki yang benar-benar baik di luar saja dan semoga satu diantara mereka adalah yang terbaik pula buat gue, amiiiiiin :)

4 cuap-cuap on "yayayaaaaaa"

Anonymous said...

hey... blog mu kren!!!
lam knal iia..
akko dpt blog mu drii blog "KOREAN HIGHLIGHT".
yg author di sana.

hmmm... main* k blog ko iia... yg di wordpress.

Ryaa Tenriawaru on May 20, 2009 at 10:03 PM said...

hhii senangnyaa, makasih. aku link yaa blog kmu
sering" berkunjung juga :)

Anonymous said...

okeh*... masama!!!!!! ^^

Louis on April 11, 2017 at 3:10 PM said...

Thanks your post, i love it.
If you want to download ringtones free for mobile visit here:funny ringtones,
. Best ringtones free download, top hot ringtones free download for mobile:samsung ringtones,


Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez