Sunday, May 17, 2009

Berburu DVD (bajakan) Korea --> LAGI

Created by Ryaa Tenriawaru at 17:24
Ahihii, parah banget nih lagi keranjingan KOREA banget-bangetan deh, maunya di rumah aja nonton dvd dan berleha-leha, hahahaha. Seperti yang gue lakukan hari ini. Gue menolak ajakan nyokap dan kakak gue untuk shopping ke Plasa Senayan dan gue juga menolak ajakan temen gue untuk dateng ke Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) di Kelapa Gading dan gue lebih memilih tinggal di rumah sendirian ber-blogging atau ber-facebook-ing atau nonton dvd Korea.

Dan hey, gue kembali berburu DVD Korea part 2 nih. Tepatnya hari kamis kemarin, jadi sambil menunggu kelas yang mulai jam15.45 akhirnya karena baru jam 2 gue pun memutuskan menuju ke ITC Kuningan (Ambassador). Dengan niat teguh gue cuma mau ngabisin seratus ribu rupiah saja nih, eh ternyata hasrat ingin membeli pun tak tertahankan dan jadinya kalap banget, akhirnya gue belanja serial dan beberapa film korea hingga kurang lebih Rp 180.000,00.
Wawawawaaaaaaa, itu mah bener-bener kalap yak belanja dvdnya. Hhuu, pulang dari situ langsung buat janji sama diri sendiri deh untuk nahan hasrat beli dvd dan buku (komik, novel, majalah. tabloid pengecualian sih) selama mei-juni ini. *semoga berhasil*


0 cuap-cuap on "Berburu DVD (bajakan) Korea --> LAGI"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez