Wednesday, May 13, 2009

Mengapa Miss Jeong Hoon ??

Created by Ryaa Tenriawaru at 17:05
Yeahhh, mengapa Miss Jeong Hoon ??
hhiii, sebelumnya minta izin dulu yah sama Kim Jeong Hoon tercintaa buat pinjem namanya *hhii*.

Gue sendiri ga tau yah mengapa nama ini jadi gue pake terus, hhe. Dulu waktu jamannya Princess Hours (PH) lagi booming banget dan mulai tuh kecintaan terhadap Jeong Hoon Oppa muncul entah kenapa gue jadi punya nickname buat diri gue sendiri dengan nama itu yaa Miss Jeong Hoon. Sebelumnya juga gue sempet punya nick Riyya Hoon, Kim Rya Hoon, Miss KJH, dan tampaknya masih ada lagi deh cuma agak lupa nih *parahh, pikun mode on*. Tapi entah kenapa dari semua nickname yang gue buat karena keisengan itu yang paling PAS dan gue suka yaa Miss Jeong Hoon itu. Dan gue sempet punya account hotmail dan yahoo dengan ID miss jeong hoon ini nih, huahahahahaa parah gak sih freak-nya gue. Malah dulu temen-temen SMA gue sampe geleng-geleng kepala dengan nickname yang gue pake ini nih.

Jadi, sebenernya nama ini pun yah asalnya dari keisengan belaka membuat nickname lucu-lucuan dan ternyata memang lucu dan gue sukaaaa banget dan jadilah nama itu sekarang sering gue pake yah contohnya di blog ini. Sebelumnya minta maaf sekaligus izinnya yah sama fans Kim Jeong Hoon Oppa yang lain :DDD

0 cuap-cuap on "Mengapa Miss Jeong Hoon ??"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez