Wednesday, May 13, 2009

untitled poetry

Created by Ryaa Tenriawaru at 18:31
Resah ini menggeluti dadaku
Gelisah ini menggerogot kian menyiksa
Cemas ini kian membara
Debar ini terus mengguncang-guncang

Apakah gerangan yang terjadi ??
Rasa ini . . .
Apaka dedaunan yang bergoyang itu dapat merasakannya ??
Apakah rerumputan kering itu dapat mendengarnya ??
Ataukah sang raja langit dapat melihatnya ??

Aaaah . . . Apa salahku ??
Mengapa jiwa ini terus terkoyak
Kenapa hati ini kian mencekam

Mengapa aku ??
dan Kenapa mesti AKU ??
AKU AKU AKU . . .


***wekssssss, gimana puisi gue ??? standart banget yaaaah. JUJUR, gue paling ga bisa deh nulis puisi. Daridulu sering nyoba tapi ko jadinya selalu jayus yah, hhe. Jadi, kemaren sempet buka buku lama jaman SMA nah ternyata gue nemuin di halaman belakang itu puisi-puisi gue, lumayan lah ada lebih dari sepuluh kayanya cocok tuh buat buku *ngarep!*. Dan puisi diatas adalah salah satu puisi gue. Semoga suka yaaa :)

0 cuap-cuap on "untitled poetry"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez