Wednesday, May 13, 2009

EMPTY

Created by Ryaa Tenriawaru at 17:34
ya Alloh, bantulah hambamu ini :(

hikssss, tau ahhh perasaan gue belakangan ini lagi EMPTY berat dan kaya orang bego *don't know what to do*. Hobinya males-malesan, kuliah juga gitu, haduuuu parah banget deh *apa yang terjadi pada diriku, hiks*. Dan kemarin gue sempet nonton tv, tepatnya lagi baca ramalan bintang minggu ini, nah pas dibacain zodiak gue berbunyi seperti ini "Anda harus segera menentukan pilihan anda untuk menentukan masa depan anda". DAMN, parah kata-kata itu ngena banget deh. SUMPRIT!. Cuma yah entahlah ko kayanya gue males banget deh mau move on to be a better life namun ada hal-hal yang juga ga mau gue tinggalin dan jujur gue gak mau --lebih tepatnya belom siap-- jauh dari orang-orang yang gue sayang. Jadi yang mana yang harus gue pilih ?? Astagfirullah, paraaaaaaaaaaah. Waktu jalan terus nih, TTTTTTT_TTTTTTT *BIMBANG mode on*

0 cuap-cuap on "EMPTY"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez