Sunday, May 17, 2009

wawawawaaaa Dakota Fanning :)

Created by Ryaa Tenriawaru at 16:02
cast of New Moon :) (klik pada gambar untuk melihat lebih besar)

(omigod, tulisan gue ilaaaaang. hiks, mulai dari awal lagi nih)

Heloooooo, liat deh foto diatas. Yap, itulah foto para cast dari New Moon --sekual dari twilight-- yang (rumornya) akan rilis 21 November 2009 ini, eheem can't wait yaa nunggu film ini segera diputar di bioskop-bioskop kasayangan dan semoga ga mengecewakan lebih tepatnya sih ga melenceng jauh dari novel karangan Stephenie Meyer tersebut.

Btw liat deh di sisi kiri buku, lebih tepatnya di pojok kiri sudut paling bawah. Yeah, Dakota Fanning ikut ambil bagian di film New Moon ini sebagai Jane, vampir dari keluarga Volturi yang jahat namun berpenampilan malaikat. Aktris cilik yang kini telah menjelma menjadi remaja cantik ini pun mengaku sangat menyukai perannya sebagai Jane. Perempuan yang baru berulang tahun ke 15 pada 23 februari kemarin ini mulai terkenal sejak berperan di film I am sam dan War of the worlds. Di usianya yang masih belia ia sudah berperan di kurang lebih 30 judul film dan drama televisi. Ia pun sudah memenangkan 17 awards dari 16 nominasi.

Wiiiiw, dahsyat yah si Dakota Fanning. Walau umur masih belia namun segudang prestasi telah diraihnya dan ia punya bakat yang sungguh besar di dunia akting. Itu pula yang ngebuat gue suka sama gadis cantik yang satu ini, terakhir gue nonton aktingnya di film The secret life of bees, disitu dia aktingnya total banget tapi emang sih kyanya di setiap film yang di peranin dia selalu total dan sangat 'mendalami' perannya itu. Gue juga agak kaget melihat perkembangannya yang sangat cepat, dari aktris cilik yang polos menjadi gadis remaja yang cantik. Yaa, menurut gue dia tuh remaja yang komplit, cantik, bakat aktingnya luar biasa --semoga bisa jadi the next Nicole Kidman--, dan yang paling penting nih ya dia bebas dari segala gosip miring yang sering menimpa artis remaja hollywood lainnya, mulai dari drugs, gonta-ganti pacar, lesbian dan hal-hal negatif lainnya. Semoga aktris cantik ini 'lurus-lurus' aja deh yaa.

hhii, don't know why i sooo HEART her :) and always wishes all the best for her future --esp in her career--.


how beautiful she is, hmm :)

0 cuap-cuap on "wawawawaaaa Dakota Fanning :)"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez