Wednesday, May 13, 2009

koleksi buku terbaru :)

Created by Ryaa Tenriawaru at 15:03

asooooooooy, koleksi komik dan novel gue bertambah lagi ni, hhii. jadi waktu berlibur ke Bandung kemarin gue nyempetin buat ke IP (Istana Plaza) dan kebetulan janjian sama bokap gue di Gramedia (hhaa, emang niat) supaya dibeliin buku sama bokap. Dan ternyata udah banyak aja nih komik baru. Wiiiiiw, seneng banget akhirnya Angel From The End yang ke-4 keluar juga, huahh setelah menunggu hampir setengah tahun lebih (kayanya) terus Sleepless Cinderella yang kedua juga akhirnya keluar tapi sayangnya kedua komik diatas sudah berakhir. hiks, padahal gue suka banget dengan gambar si Erika Kurahashi. Komik lainnya pun gue beli yang satuan, hhii. Sebenernya gue emang bookholic jadi gue doyan banget mengunjungi toko buku dan itu biasanya gue lakukan seminggu sekali. OMG, gimana gue ga boros yah dan gue akuin emang hobi gue yang ini nih yang menguras dompet gue paling banyak.



Selain itu, gue juga beli novel. Yaaaaay, akhirnya novel terbaru dari Sitta Karina keluar juga. TITANIUM. Selain itu gue juga beli novel a very yuppy wedding dari ika Natassa. Novelnya Mira W yang judulnya dikejar masa lalu, hmm ini novel pertamanya Mira W yang gue beli, sumpah gue langsung kepincut sama sinopsis cerita yang ada di belakang buku. Novel terakhir itu gue beli When A man Lost a woman, hmm judulnya cukup menarik dan sebenernya ni novel udah mau gue beli dari lama cuma gue kehabisan di toko buku deket rumah, dan bersyukur nemu ni novel.

Hmmm, jadi bingung mau baca yang mana duluan nih ? Kayaknya TITANIUM deh :)

HAPPY READ all :DDD

0 cuap-cuap on "koleksi buku terbaru :)"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez