Wednesday, May 13, 2009

Jeong Hoon Oppa

Created by Ryaa Tenriawaru at 16:19

Hhii, lagi-lagi gue membahas Kim Jeong Hoon Oppa. Haduuuu maklumlah yaa secara eke ngepeeeeeens berat sama Oppa imyuut yang satu ini. Makanya pasca masuk Wamil jadi kangen banget deh sama tampang imutnya, hhaa padahal kan Oppa baru masuk WaMil tanggal 28 april kemaren.

Kali ini gue mau membahas tentang tampilan Oppa ini, coba kita liat gambar sebelah kiri. Nah, gambar itu adalah gambar cuplikan dari serial drama terbaru Oppa yang dibintangi bersama Vivian Hsu produksi Hunan Tv yaitu Love Strategy. Kalo dilihat disitu gaya serius tapi terkesan casual Jeong Hoon Oppa dalam berbusana kelihatan banget yah, ini pula yang kita lihat di serila sebelumnya yaitu Witch Yoo Hee dan nampaknya ia memang sangat cocok dengan tampilan seperti ini. Terlihat "dewasa" namun tidak "TUA", ehem paham kan yah maksudnya hhii. Kalau gaya rambutnya sih yaa emang dari dulu ga berubah tetep cocok dengan poni ke samping dan sepundak ini juga ga jauh beda dengan tampilan di serial sebelumnya yaitu Witch Yoo Hee dan Princess Hours cuma bedanya di PH rambutnya berwarna coklat agak keemasan gitu deh.

Nah, sekarang kita bandingkan dengan foto sebelah kanan. Yak, foto ini diambil ketika para fans Jeong Hoon Oppa berkumpul untuk melepas Oppa tercinta untuk ikut WaMil untuk waktu 2 tahun ke depan. LIHATTTTT, rambutnya Oppa plontos, hikssss. *lho kenapa gue sedih yaa??*. Secara gue ngepens dan awalnya agak shock waktu lihat foto ini, Oppa jadi terlihat aneh dengan rambut plontosnya tapi itu kan emang udah konsekuensi selama ikut WaMil. Soal gaya berpakaiannya mah, emang T.O.P banget deh Oppa yang satu ini. Dia mampu bergaya santai namun tetap catchy dengan kaos dan jeansnya apalagi dipadu dengan jaket hitamnya itu. Jadi terlihat lebih segar dan nampak muda walau umur sudah tidak muda lagi, hhii.

Overall, menurut pandangan gue Oppa yang satu ini cocok-cocok aja tuh dengan gaya berpakaian yang agak formal, berkemeja dan jas, maupun dengan pakaian santai, kaos dan jeans. Intinya mungkin karena muka imutnya itu yah, padahal umur Oppa udah menginjak usia 29 tahun ini tapi ia tetep kelihatan muda terus yaaa :)

Saranghae Oppa, Hwaiting :DDD

0 cuap-cuap on "Jeong Hoon Oppa"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez