Wednesday, May 13, 2009

Banyak nyak nyaaak :P

Created by Ryaa Tenriawaru at 18:48
Eitsss baru nyadar ini tuh postingan ke-10 looooh dalam hari ini, wew cukup produktif juga gue menulis. Eh berarti postingan ke 15 selama bulan Mei. Dan ternyata ini juga postingan ke 50 selama kurang lebih 2 bulan gue punya blog. Cukup senang dan puas juga nih udah banyak yang gue share dan geu bagi disini.
Jujur aja deh kadang bingung sama diri gue sendiri, *wew*--gue sendiri aja bingung, apalagi orang lain yak-- gue itu ko moody banget yah jadi orang. Kalo males tu bisa maleeeeeees banget, parah deh malesnya tapi kalo gue lagi rajin bener-bener rajin mah rajinnya puooool. Contoh kecilnya aja kaya blog ini, kalo gue lagi males banget nge-blog pasti gue anggurin aja nih, padahal gue cek tiap hari. Atau kadang juga gue suka bingung, hmm gue sih bilang kalo gue itu mellow banget dan mungkin cenderung ke cengeng juga, hhee tapi di sisi lain pun gue doyan ketawa sampe ngakak-ngakak gede alaihim, hhii. Nah, kedua sifat gue itu bisa terjadi dalam waktu yang relatif berdekatan, hmm Moody bener deh yaaa gue, hhee tapi ya itulah gue dan gue mensyukuri diri gue apa adanya luar dalam *amin* X)

0 cuap-cuap on "Banyak nyak nyaaak :P"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez