Wednesday, May 13, 2009

hmmmm. . .

Created by Ryaa Tenriawaru at 13:18

hmmm. .. kenapa gue beri judul seperti itu ??
cobaaaa deh kalian liat tampilan Dong Wook Oppa di foto yang sebelah kiri.

Hhii mungkin sebenernya ga ada yang aneh sih yaaa, cuma liat deh outfitnya Dong Wook Oppa ko aneh banget yaaa dengan pemilihan jaket dan celana kulitnya itu dan menurut gue agak ga matching aja, hmm fyi ini tuh di acara paluncuran film barunya bersama Eugene yaitu Heartbreak Library sekitar bulan Oktober 2008. Nah untuk perhelatan sekelas itu menurut gue terlalu biasa, coba liat pasangannya deh si Eugene nan cantik dengan dress hitam bunga-bunganya itu. Eh kok kayanya Dong Wook Oppa terlihat semakin kurus yaaa ??

Nah, coba kalian liat deh foto yang sebelah kanan.
Hmm, ini nih baru tampilan yang cocok buat Dong Wook Oppa, imagenya dia menurut gue emang image cowok kalem yang cocok dengan tampilan kemeja gitu.

Tapi overall Dong Wook Oppa teteeeeeeeep ganteng ko :D


**hhii, ini menurut pendapat gue lhooo :)

0 cuap-cuap on "hmmmm. . ."

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez