Wednesday, May 13, 2009

Berburu DVD (bajakan) Korea

Created by Ryaa Tenriawaru at 17:48
Hhii, sejak terakhir nonton Boys Over Flowers, drama korea yang digandrungi oleh para remaja contohnya saya sendiri yaitu F4-nya Korea, gue jadi doyaaaaaan *makan kali, doyan* dan kecanduan LAGI buat nonton serial maupun film korea setelah sempet vakum karena sibuk nyiapin UAN tahun lalu, nah hasrat dan gelora *jiahhhh* itu pun mucul lagi :P. Nah selain hobi baca, hobi yang satu ini nih yang lumayan menguras dompet gue juga, soalnya eke ga biasa bok nonton lewat inet. Lebih pewe punya sendiri dan siapa tau bisa buka rental dvd *tetep*.

Nah, kebetulan kemaren dosen gue itu ga masuk dan karena baru jam 1 akhirnya gue berniat menuju Ratu Plasa untuk berburu DVD Korea. Dengan berbekal nekat, karena diluar lagi ujan deres dan ga bawa payung jadilah menyewa ojek payung dan naik busway. Sampe di RaPlas dengan nekat lagi nerobos ujan, untungnya sih udah lumayan ujannya cuma yah tetep aja bikin baju basah *yaiyalah*. Begitu masuk RaPlas baru inget ternyata gue cuma bawa duit pas-pasan, alhasil sempet nyari Atm dan ternyata oh ternyata Atm itu ada di gedung sebelah dan gue mesti ke gedung sebelah dengan ujan-ujanan lagi *bbbrrrrrrrrr*.

Setelah itu gue baru inget nih, kan di RaPlas sering ada razia bajakan yah, waduh pas gue naik ke lantai atas juga ngeliat banyak toko yang tutup. haduuu, tapi teteeep yah gue nyoba ke bagian DVD dan akhirnya Alhamdulillah ternyata masih ada. hhii senangnyaa, dan saatnya untuk berburu dvd. Ternyata koleksi dvd Asia-nya cukup lengkap juga sih, eh tapi untuk yang serial yah, sedangkan gue lagi pengen nyari film lepas aja gitu. Lagi males banget nonton serial yang panjang gitu. Tapi tetep deh naluri belanja dateng dan kalaaaaaap juga, tetep, alhasil gue 11 film lepas korea, 1 film hollywood, dan 1 serial drama. Yaaaaa, 1 serial drama terbaru dari Jeong Hoon Oppa bersama Vivian Hsu yaitu Love Strategy, sempet syok waktu tau sampe 7disc. wewww, cuma karena emang cuma ada 1 dan emang udah niat beli jadi yah di beli deh. Senang :DDD

Hmmm, kayanya masih belom puas nih perburuan DVD (bajakan) Korea. jadi kayanya --> Next place is Mall Ambassador. Yaaaaaaay ! XDDD


5 cuap-cuap on "Berburu DVD (bajakan) Korea"

Anonymous said...

gilaaa, banyak banget dvdnyaaa, hahaha, hebat2...
btw, korean sparkling itu jenis acaranya gimana siih? hehehe, sering liat iklannya di tv :D

Ryaa Tenriawaru on May 16, 2009 at 6:13 PM said...

hhii, secara yaaah gue demen banget sama serial/film korea.
itu mah baru sebagian dari koleksi, hhii
laah, bukannya lo juga demen bgt yaaa sm korea ??
sama lah kita :)

ooo itu tuh kaya gathering para pecinta korea, nah kmren kbtulan tntg bof sm iputan junki oppa waktu dtg ke indo gitu, seru deh. rame bgt, malahan bnyak juga ibu-ibu gtu.

Anonymous said...

iya, suka bangeet sejak goong, apalagi drama mellow2nya :D

kalo diitung2 jg udah banyak ko yg ditonton. tapi gue lbh ngutamain ngikutin yg ada di tv sama minjem, kalo beli sih yg bnr2 suka. yaa, ngertilah, duit pelajar pas2an, wehehe.

Ryaa Tenriawaru on May 17, 2009 at 9:28 AM said...

hhii sama bgt yaa, dr dulu juga udah suka sih cuma baru bner" suka dan jadinya ngikutin sampe skrg yaa karena Goong, tepatnya KIM JEONG HOON.

hhi, iyah sii. masalahnya indosiar mah jayus nayanginnya malah film ga penting, trus dari rumah juga ga dapet jaktv sm tv banten. hhuu padahal kan itu suka nayangin korea

makanya seringnya beli dvd aja, biar puas. atau kalo movie paling nnton di mysoju

Unknown on April 4, 2017 at 3:10 PM said...

- click ringtone free new download mobile 2017
- click best download dance ringtones free for mobile new 2017

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez