Wednesday, March 25, 2009

vierra dan diva gianina :)

Created by Ryaa Tenriawaru at 15:03
kayanya postingan gue yang sebelumnya berat-berat banget deh, kaya badan gue. hhaaa, ngaku lagi :P

di postingan ini mau yang enteng aja deh, belakangan ini sejak gue nonton kambing jantan yang waktu adegan bang dika ujan-ujanan ma kebo itu yang ada lagu selamanya itu gue jadi suka deh sama lagunya diva yang selamanya apalagi waktu di film dia sempet nyanyiin versi akustik gitu, adem banget deh dengernya. emangnya pake ac, hhii :D
tapi jujur aja sampe sekarang gue belom punya lagu itu yang versi akustiknya, huks.
ada yang tau ga bisa gue download atau dapetin dimana ???

selain lagu selamanya dari diva, gue juga lagi suka banget sama lagunya vierra yang dengarkan curhatku. musiknya catchy dan liriknya juga gmpang di hapal jadi enak aja apalagi video klipnya lucu dan kevin aprilio-nya juga cool banget disitu, dan ternyata di laptop gue udah ada ntu lagu, hhaa. alhasil gue puter mulu ntu lagu. hhii :D

lirik dengarkan curhatku
by ; vierra

Dengarkan curhatku
Tentang dirinya
Betapa anehnya
Tingkah lakunya

Jujurlah padaku
Jujurlah padaku
Kau menyimpan rasa
Kau menyimpan rasa cinta
Nyatakan padaku
Nyatakan padaku
Perasaan itu
Perasaan itu cinta

Dengarkan curhatku
Tentang dirinya
Betapa manisnya
Senyum bibirnya

1 cuap-cuap on "vierra dan diva gianina :)"

Unknown on April 2, 2009 at 3:06 AM said...

aku juga suka dua2nya..punya link download nya selamanya yg akustik ga?pengen bgt punya nih..
T________T

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez