Wednesday, March 25, 2009

missjeonghoon?? makhluk apaan tuu?

Created by Ryaa Tenriawaru at 13:46
menurut lo apa yang terlintas di benak lo begitu mendengar kata MISSJEONGHOON ????

hahahahahaa, inisial nama ini udah gue pake dari SMA kelas 2 sejak gue tergila-gila sama aktor korea yang main di PRINCESS HOUR sebagai yul, nah tau kan. yap, tepat sekali KIM JEONG HOON.



ini salah satu foto favorit gue diantara 500 foto

entah kenapa sejak ngeliat akting dia di drama itu gue jadi tergila-gila sama dia dan jadi freak sama drama korea. total koleksi drama dan film korea gue udah . . . hmm bentar waduh udah ga keitung deh sekitar 100 mungkin. dan gue jadi pengen banget ke KOREA ! omigod, kapan gue bisa mewujudkan mimpi itu dan bertemu dengan idola gue ?? huks !

dulu, waktu jaman SMA waktu lagi freak-freaknya gue sama si jeonghoon oppa gue sempet liat wu zun dateng ke indonesia kan nah disitu ide gila gue muncul untuk nulis e-mail buat jeonghoon oppa supaya dia dateng juga ke indonesia dan disitu gue udah janji gue rela ngepel disekolahan buat dapet duit beli tiket VVIP ketemu ma idola kesayangan gue, freak ga tuu ?? hahaha
tapi gue juga bingung bgt deh kenapa sebegitunya amat yah gue, hayooo ada yang bisa jawab apa ini penyakit yah ??
huahahahhahaahahaa.
dan gue punya kurang lebih 500 foto si jeonghoon oppa di folder khusus di laptop gue.

sekarang, sejak makin seringnya gue nonton korean drama gue menemukan idola baru nih. hhuu
yaitu JEONG KYEO WOON. ada yang tau gaaa ??


ini JEONG KYEO WOON, hot kan ???

dia itu emang ga terlalu terkenal sih, basicnya dia itu model dan beberapa kali muncul dan main series. gue mulai suka sama dia sejak gue nonton woman of the sun. sumpah itu drama korea yang bagus banget ceritanya dan para pemainnya juga oke-oke kok. kenapa gue bisa suka sama dia?? soalnya dia itu soo sweet banget di woman of the sun itu dan bodynya juga mantabh banget.hhuu

sekarang sii gue udah ga se-freak dulu lagi tapi gue tetep suka sama drama korea dan all about korea intinya.
dan gue juga mohon maav kepada JEONGHOON OPPA karena aku telah selingkuh sama JEONG KYEO WOON OPPA, halahhhh :DDD
tapi tenang aka aku selalu cinta JEONGHOON OPPA koo, takkan terganti.
hhiii, ada yang freak korea juga ga melebihi gue ???

0 cuap-cuap on "missjeonghoon?? makhluk apaan tuu?"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez