Thursday, March 26, 2009

postingan tengah malam zzz

Created by Ryaa Tenriawaru at 23:58
hhii pas gue posting ini pas banget deh jam di kamar gue menunjukkan pukul 00.00
wow, udah ganti hari nih jadi jumat, hhee (ga penting banget).

sebenernya gue ga niat buat posting tapi entah kenapa tangan gue gatel pengen ngetik (makin ga sinkron deh tubuh gue), padahal mata udah 5 watt, kepala pusing, bdan pegel-pegel.

yakkk sebenernya bnayak yang mau gue ceritain disini tapi nampaknya badan gue udah ga bisa kompromi deh, udah minta buat nyium kasur nih.
padahal gue punya banyak cerita nih mulai dari berakhirnya PERANG DINGIN di rumah gue, kembalinya sang papa, berkelana mencari baju biru, dan terjawabnya DI-LEM-MA gue itu.

okeyyyyy, kayanya besok aja deh gue ceritain selelngkap-lengkapnya.

nite all :D

0 cuap-cuap on "postingan tengah malam zzz"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez