Monday, March 30, 2009

happy bday my lil bro' :D

Created by Ryaa Tenriawaru at 15:11
yeah, kemaren tepatnya 29 maret 2009 ade gue yang nakalnyanaujubilahminjaliktapimiripboboho itu berulang tahun yang ke 10. hmmm, udah tua juga kan dia ?? berarti bener dong alesan gue harusnya dia udah tidur sendiri dan dia juga udah sunat, palingan bentar lagi juga dia mimpi basah. hhii, makanyaaa masa dia masi mau tidur sama gue terus. sampe kapan oy ???

akhirnya selepas magrib dan nonton termehek-mehek yang sampe jalan-jalan ke bali buat nyari sang target eh malah sad ending gitu, si target uda metong bok. gue sekeluarga yak minus kaka gue yang di bandung (gue, nyokap, tante, ade dan kaka sepupu, ade gue dan 2sohibnya) meluncur ke MM untuk makan malem ngerayain ultah ade gue dan disusul sama bokap yang baru pulang dari Cirebon-Bandung kita makan di restoran cina yang masakannya ciamik banget deh.

nah, udah kenyang makan banyak bokap gue berinisatif untuk karaoke-an, yeahhh gue amat sangat sangat sangat setuju dengan ide itu pap! aku mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!
dan pergilah kita ke Inulvista, hhi.

akhirnya dimulailah kehebohan malam itu yang dimulai oleh bokap gue yang nyanyiin lagu jadul, apa yah judulnya? duh lupa gue, trus kaka sepupu gue yang nyanyiin lagu ambon gitu, hhii. terus gue memulai dengan ular berbisa-nya hello, weitss ade gue dan 2sohibnya duet tuh terus dilanjutin sama lagu ini rindu-nya farid harja huhahuhaa mantep deh gue duet sama bokap yah walopun bokap gue tuh nyanyinya melenceng dari irama tapi tetep enjoy deh.
terus ada duet maut bokap dan nyokap gue lewat lagu kenangan mereka "HATIKU HATIMU-titik sandora dan mukhsin" weitss heboh deh langsung nah udah gitu sempet ada kejadian ga ngenakin soalnya ga sengaja kepencet dan ada lagu yang missed dan pas banget itu lagu pesenan nyang punya hajat (ade gue) dia pun ngambek dan ga mo nyanyi gitu, akhirnyaaa air matanya pun tumpah. dan dia menyalahkan gue, huaaaaa gue mulu deh sasarannya.
tapi bodo ahhh gue tetep lanjut nyanyi aja, dan ga kerasa banget dua jam kita semua karaokean dari lagu ambon, hits band sekarang kaya st 12, hijau daun sampe kangen band dan lagu nostalgia dan malam ditutup dengan lagu Laskar Pelangi deh, huaaaa keluar ternyata udah jam 11. segera deh meluncur pulang dan zzzz yak tidur.

senangnyaaaa, nice weekend :D
love yaa ma best fam, muaaahh

0 cuap-cuap on "happy bday my lil bro' :D"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez