Wednesday, March 25, 2009

parah zzz

Created by Ryaa Tenriawaru at 12:46
dan yak sodara-sodara hari ini gue ENGGA kuliah LAGI
huahahahahaa, ko malah ketawa yaaa ckckck

anyway, WHY ??
karena menurut tanggalan rumah gue hari ini adalah HARPITNAS
tau kan singkatannya ???
dan hari ini ada mata kuliah bahasa inggris yang tugasnya sama sekali belom gue kerjain
ckckck, parah deh gue bukannya ngerjain tugas malah nge-blog
tapi jujur aja gue geblek inggris ni T.T
dan tugas gue itu disuruh buat resume dari artikel berbahasa inggris yang bertemakan EKONOMI
omigod, udah artikel inggris temanya ekonomi pula, zzz banget deh

yaaa daripada pusing mikirin kuliah gue yang ga ada juntrungannya itu lebih baik kita beralih topik ke PERANG DINGIN di rumah gue
huft !
sumpah gue benci keadaan kaya gini, mesti diem di kamar seharian kalopun keluar kamar mesti mengendap-endap
woww berasa maling gak sih ? padahal ini di rumah gue sendiri

perang dingin ini berlangsung sejak senin malam, tepatnya habis magrib ntu kejadian.
jadi begini ceritanya, pulang kuliah gue diceritain nyokap soal kelakuan ade gue yang berulah lagi dan mengulang kesalahannya yang lama.
jujur, gue ga suka banget sama kelakuan dia yang nakal banget dan menurut gue itu udah mencoreng nama keluarga, maaf gue ga bisa nyebut apa kesalahan dia.
ade gue tuh sok bossy banget deh, dan belagu banget!
dan menurut gue juga itu tidak lumrah dilakukan oleh anak kecil yang berumur 10 tahun.
makanya gue jadi sebel banget sama ade gue tapi yang gue bingung nyokap gue itu santai banget nanggepin semua ini.

emang gue tau sejak belakangan ini nyokap gue jauh lebih islami dan mungkin mau ngubah tabiatnya yang dulu.
tapi yang gue tau dari dulu emang nyokap gue bukan tipikal orang yang "gampang tangan" tapi gue inget banget deh dulu kalo gue dan kaka gue emang salah pasti nyokap gue marah sampe pernah mukul kaki gue pake sapu
hhahaaaa
makanya sekarang gue kebal ma sapu :P
nah, sekarang ade gue yang ngebuat kesalahan lebih dari gue yang bandelnya naujubilahminjalik ko nyokap gue santai aja ?
hmm gue pikir gue mesti bertindah nih.

alhasil gue punya ide untuk ngunci diri di kamar supaya ade gue ga bisa masuk (FYI, gue selama ini tidur sama ade gue soalnya dia belom berani tidur sendiri). ga berapa lama nyokap gue gedor-gedor pintu suruh gue buka tapi gue bersikeras ga denger dan gue gedein aja volume tv gue. tapi nyokap dan ade gue ga berhenti disitu aja sekitar jam 7an kejadian gedor-gedor pintu terjadi lagi dan akhirnya nyokap gue sempet hampir dobrak pitu dan ngamuk, akhirnya gue ngalah dan gue tidur di kamar tamu.

hmm.. sebenernya yang gue lakuin ini (menurut gue) itu udah cukup bener karena gue pengen buat ade gue jera aja gitu sama kelakuan nakal dia selama ini dan emang sebenernya umur dia udah cukup untuk tidur sendiri lagipula kamar di rumah gue ada 3 yang kosong.
daripada ntu kamar di tidurin sama makhluk halus
hiiiiiiiiiiiii
tapi gue ngaku gue juga salah sih ga mau jelasin dan ngomongin semua ini sama nyokap gue dan bukannya ga mau di omongin tapi jujur gue males buat ngebahas masalah ini. harusnya nyokap gue tau kan apa yang mesti dia lakuin sebagai seorang ibu.
dulu dia bisa tegas ke gue dan kaka gue, kenapa sekarang ade gue begitu dimanjakan ???
SANGAT SANGAT SANGAT DIMANJAKAN MALAH !

biarin aja deh semuanya biar waktu yang ngejawab dan sekarang gue sedih banget deh sama keadaan perang dingin ini, biasanya tiap malem gue nonton sinetron bareng di kamar nyokap dan udah dua malem gue ga ngelakuin itu, terus kemaren juga nyokap ngajakin gue buat nemenin dia belanja tapi gue tolak.

huft, i'm so sorry mom
semoga mama ngerti kenapa aku ngelakuin ini semua
i always love u mom, muahhhh :DDD

0 cuap-cuap on "parah zzz"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez