Friday, March 27, 2009

hari yang aneh (maybe???)

Created by Ryaa Tenriawaru at 19:04
Pagi ini gue terbangun oleh suara tv yang disetel ga kira-kira sama ade gue yang ga tau diri itu, ga tau apa nih sleeping beauty lagi mimpi indah (huekkk, bagi yang mau muntah langsung siapin kresek deh).
begitu buka mata gue langsung nyerocos ke ade gue yang sedang asik main nds,

gue : "lo kok ga sekolah, emang sekarang sabtu ya ?" (kelamaan tidur jadi gini deh)
ade gue : " hahhaha, gue meliburkan diri, kan mau main ke kidszania"
gue : "hah, lo pada mau jalan ? ikuuuuuuuuuuuuuuuuut !"

alhasil jam 9pagi kita semua (gue,ade gue, tante gue, mama, jovi, rain) kebetulan sodara gue yang dari bandung lagi pada liburan ke rumah gue, yak ternyata jalanan macet naujubilah sodara-sodara mungkin weekend kali yah (asal deh gue, jakarta mah tiap hari emang macet).

di jalan gue dan nyokap udah semangat ngerumpiin Debenhams yang lokasinya di Senayan City dan gue ngidam banget pengen shopping kesitu, ga lama nyampe lah kita di Se.... yak tetera di papan "PACIFIC PLACE"

????????????

bentar-bentar, ehmm mau ke kidszania kan rencana awal dan dengan begonya gue baru nyadar ya emang KIDSZANIA itu di PACIFIC PLACE dan DEBENHAMS itu di SENAYAN CITY. hueeeeeeeee begonya muncul deh, ya jelas aja itu dua tempat yang beda, beda jauh dari namanya aja. jah, tau gitu kan gue kuliah aja daripada gue ngalor ngidul ga jelas gini, lagian juga ga ada yang bisa di beli di PP. mahaaaaaaaaal bok !
cuma bisa ngilerrrrr deh, hhaaa.

akhirnya setelah nganterin ade gue maen di kidszania, dia kita tinggal (yaiyalah orang mainnya sampe jam 2 gitu). nyokap gue pun ngajak ke senen, yeah PASAR SENEN buat beli melilea-nya itu, karena gue bingung mau kemana akhirnya gue nyangsang di gramedia matraman mamen...

wowwwwwwwwww, sumpah takjub gue ngeliat desain minimalis dan betapa gedenya ni toko buku (ndesssooo deh gue liat toko buku doang) tapi serius secara gue BOOKHOLIC, MANIAK BUKU, PENGGILA BUKU, hayo hayo apalagi julukan buat gue si pecinta buku n also i loooooove GRAMEDIA.

alhasil gue berburu komik dan gue muter-muter berasa PEWE banget sampe ga mau pulang dan gue membawa 9 komik dan 1 novel, hahahahahaaaaaaaaa. nguras dompet nih tapi hasrat itu tak terbendung, gimana dongs ?????? ada yang bisa bantu gue ga lepas dari KECANDUAN BELANJA KOMIK dan NOVEL, gimanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ??? setiap ngeliat komik atau novel teenlit atau chicklit baru pasti tangan gue gatel deh harus beli, kalo ga pasti gue jadi penasaran sampe kebawa mimpi, hhaa (lebay deh, tapi ini kenyataannya men)

puas belanja komik, gue bergegas nyari taksi buat ke kampus soalnya di jam gue uda jam 12.30 dan gue ada kelas penting jam 13.00, gue minta aja si sopir taksi buat ngebut dan gue nyampe di kampus jam 12.45, huft selamet deh !

sorenya gue ga kelas lagi men soalnya nyokap janji mau jemput di Plasa Semanggi mau beli sepatu buat acara ukm gue besok dan ternyata sodara-sodara nyokap gue ada di MOI (Mall Of Indonesia). yakkk, jauh banget deh dari ujung ke ujung.

bentar-bentar, omigooooooooooooooooooooooooooood! lupa gue, jumat ini kan ya harusnya ini jadwal gue nonton BE A MAN II dan sinetron kesayangan gue, huahhhh

gue sudahi dulu deh, ntar lanjut lagi, mav yah (tapi emang "kentang" deh tulisan gue)
janji deh lanjut lagi

**to be continue**

0 cuap-cuap on "hari yang aneh (maybe???)"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez