Monday, March 30, 2009

the continued . . .

Created by Ryaa Tenriawaru at 13:52
yakkk sekarang udah senen aja bok, gilaaaa waktu cepet banget ya mamen ga kerasa gue uda 18 taun aja (sangat tidak nyambung sodara-sodara, hhaa maap)

hmm terkahir sampe gue pulang sendiri yaaa, nah sebelom pulang gue sempet mampir ke Centro buat liat sepatu Rp 129.000 yang gue taksir buat ke Appreciation Day. setelah gue liat-liat ternyta tu sepatu biasa aja dan akhirnya gue mengurungkan niat untuk membeli sepatu, pas uda mau pulang eh gue ketemu Yasi yaa Rias temen sma gue dulu. hhuu langsung pelukan gitu dan gue langsung inget jaman-jaman sma deh. huaaaaa kangen banget.

Di halte pas gue lagi nuggu bis eh gue ketemu lagi sama dua temen sma gue, yaitu Gina dan Anggun yaa kita sempet bercengkrama bentar trus trans kemang mereka dateng, huft gue nunngu bis cukup lama mamen soalnya bis penuh semua dan gue males banget buat bediri, udah macat, bayar mahal ko bediri rugi bandar coy (hhaa, ketauan pelitnya)

akhirnya gue dapet bis dan duduk dengan tenangnya, tapi ga tenang juga soalnya tu bis penuh banget deh di naikin ma sekawanan polisi, hmm manis-manis banget dan lucu botak gitu. gue jadi kepikiran pengen punya suami polisi soalnya keliatan banget deh mereka berwibawa dan cool gitu,hhuuu .
eh tapi yang gue bingung mereka ga mau duduk tapi emang sih bis juga udah lumayan penuh dan waktu kondektur nagih ongkos mereka ga bayar, hmmm kenapa yah ??
emang gitu yah ?? kalo polisi naik bis ga bayar ? dan kejadian kaya gini uda beberapa kali gue alamin.

oyaaa udah tu bis sumpek eh macet banget lagi, padahal kita di tol (TOL = JALAN BEBAS HAMBATAN) tapi apa cobaaaa dan parahnya AC di bis tu ga nyala, yaoloh ampun deh malah di luar mendung banget .
sesampenya keluar tol gue naik ojek dan sialnya ujan mulai turun dan gue basah-basahan, dan si abang ojek itu masi sempet nanya lagi "basah ya neng??", yahhh menurut loh ??
tapi emang ga basah banget sih dan odongnya tu abang ojek ga ngerti jalan. huwaaa makin lengkap kan keanehan hari ini ??

Pulang-pulang gue di kasi tau sama om gue tentang bencana yang di Situ Gintung itu, tadi pagi gue sempet nonton berita dan gue kira itu biasa aja dan gue kira juga itu kejadian di Cirebon (yaoloh, jauh banget ya) tapi ternyata eh ternyata itu kejadiannya parah dan serem banget hampir sama kaya tsunami tapi yaa tsunami kecil gitu.
haduuuuu serem !

buat semua korban Situ Gintung semoga dberikan ketabahan yaaa :D amin

0 cuap-cuap on "the continued . . ."

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez