Monday, March 30, 2009

Appreciation Day :D

Created by Ryaa Tenriawaru at 14:49
yeahh, kemaren sabtu tepatnya sabtu, 28 februari 2009 ada acara yang spekatakuler (LEBAY) tapi emang ko, hhaa yaitu Appreciation Day UKM LKKM, yaitu ukm gue ukm penalaran gitu deh.
karena, kerja keras panitia dan betapa sayangnya gue sama ukm gue ini gue udah janji wajip dateng.

tema yang di ambil tahun ini yaitu LIGHT BEYIND THE SEA, hmmm dari temanya aja udah menarik dan satu kata deh : PENASARAN ! yah karena gue anak baru juga jadi gue juga pengen tau gimana sih aprreciation day yang sebenernya persembahan terkahir sebagi penutupan pengurus 2008-2009 gitu. Dress code acara ini untuk yang male ; elegant white dan female ; goergeous blue. waduh biru lagi, gue awalnya sempet bingung banget secara gue ga ada dress biru.
setelah pencarian seharian di itc kuningan akhirnya gue dapet rompi biru dongker gitu dan yang nantinya akan gue mix sama kemeja putih.

okey, hari H tiba dan jujur baju yang gue pake hari H itu belom sempet gue coba tapi begitu gue pake, hmm ya okelah ya. dan ternyata gue saltum iyah "SALAH KOSTUM", hhuu parah deh yang lain tuh pada cantik-cantik banget pake dress, gue doang yang make jeans dan santai banget kesannya. tapi gue yah pede aja deh, dan sepanjang acara wowww gue terpukau dan ngucapin selamat deh buat semua panitia yang sukses banget acaranya dan konsep acaranya oke banget.
duh gue ga bisa jelasin detailnya gimana, yang jelas konsep laut dan dramanya itu dapet dan megang semua, pokonya yang ga dateng nyesel deh. hhaa
sepanjang acara ga berenti deh kita poto-poto, dasar narsis.

acara selesai tepat jam 20.00 dan gue mutusin untuk naik taksi secara udah cape banget dan muka gue full of make up, dan kebetulan banget gue dapet sopir taksi cwe. wowww, gue cukup kaget karena gue baru tau ternyata ada juga sopir taksi cwe (kemana aja yah gue) dan kebetulan dia friendly banget jadi sepanjang jalan gue sama dia ga berenti deh ngobrol ngaor ngidul dari A-Z. hhii

0 cuap-cuap on "Appreciation Day :D"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez