Wednesday, March 25, 2009

MISS U DAD ! mmuaaahh

Created by Ryaa Tenriawaru at 13:18
hmm. . .kenapa gue nulis judul begitu ??
karena jujur, GUE SANGAT SANGAT SANGAT KANGEN SAMA PAPA !
huhuhuu, sebagai satu-satunya putri di keluarga ini , gue memang sangat di manjakan sama bokap. tapi itu dulu, sekarang mah bokap gue belain ade gue mulu. huuuuuuh, sebel !

dulu, gue sangat mendambakan keluarga yang harmonis dan definisi keluarga harmonis menurut gue tuh yang bisa ngumpul bareng tiap makan pagi dan makan malem. tetapi yah itu hanya di angan gue aja. soalnya profesi bokap gue sebagai kontraktor ga memungkinkan untuk mewujudkan keinginan keluarga harmonis itu. hhuuu sedih deh, soalnya emang bokap gue sering banget keluar kota dan pulang malem ga tentu gitu waktunya.

tapi gue amat bersyukur punya nyokap yang sangat care sama anak-anaknya soalnya emang kebetulan nyokap gue ga kerja jadi gue ga kurang kasih sayang tapi tetep aja gue pengen dapet kasih sayang dari bokap.
dulu gue inget banget waktu sd tiap sabtu sehabis pulang sekolah gue langsung lari ke wartel dan minta jemput sama bokap. kalo bokap gue jemput itu kayanya gue senengggggggggg banget deh
hhhaaa dasar anak esde !

sekarang sih gue udah mulai biasa sama kebiasaan pulang malem dan keluar kota bokap gue itu, yaa itu semua bokap gue lakuin demi gue dan keluarga juga. buktinya gue bisa hidup sejahtera gini ko dan alhamdulillah apa yang gue pengen ya bisa gue punya lah. hhii sombong deh

dan sekarang bokap gue menambah kesibukannya dengan hobi barunya yaitu GOLF !
bingung deh gue, apa enaknya dah olah raga mukul-mukul gitu doang, mahal banget lagi alat dan fasilitasnya. dan tambah sering deh bokap keluar kota. kadang bisa sampe ke bali cuma buat main golf dan meman golf telah merenggut hati bokap gue sampe sempet bokap gue bilang "golf kan istri kedua papa" zzz deh gue sama nyokap denger itu. dan gue jadi aga gimanaaa gitu sama yang namanya GOLF, soalnya dia udah merebut weekend gue bersama bokap. hukssss

dan belakangan ini sejak bokap gue pindah divisi di kantor bokap gue mulai suka keluar kota lagi.huhuhuuuu dan terbukti udah 4 hari gue ga bertatapan muka langsung ma bokap gue.
emang sih gue yang suka bangun siang, dan kayanya sejak perang dingin gue ga tau ni keadaan rumah dan kayanya bokap gue keluar kota deh soalnya ade gue tidur sama nyokap.
huksss, kangen papa !

love u dad

0 cuap-cuap on "MISS U DAD ! mmuaaahh"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez