Monday, March 30, 2009

gue benci masa kampanye

Created by Ryaa Tenriawaru at 14:20
weitsssssss judulnya ckckck, tapi emang iya banget nih sumpah gue merasakan penderitaan (LEBAY MODE : ON) atas masa kampanye kaya sekarang ini.

jadi gini awal ceritanya pas jumat minggu lalu gue yang mau ke kampus dan nyokap yang mau ke tanah abang. dan emang gue jalan udah cukup siang, yaitu jam 9 dan gue ada kelas jam 10.15
begitu gue nunggu bis, hmm 15 menit masi ok, hmm 25 mulai gusar dan bingung ko kayanya bis menuju tanah abang langka ya ?
dan menurut info yang gue dnger ntu bis pada di carter buat kampananye, oh mamen gimana ini. akhirnya gue dan nyokap nugguin omprengan, hmm nunggu omprengan juga udah hopeless nih ga ada. tapi ga berapa lama dateng deh tu dan tanpa mikir panjang lagi gue narik nyokap buat nyebrang jalan tanpa lihat kanan kiri dulu dan akhirnya kita dapet duduk, hhaaa. sempet sikut-sikutan juga tuh sama ibu-ibu batak.
dan tepat sekali sepanjang perjalanan menuju thamrin-sudirman jalanan dipenuhi oleh para pendukung partai demokrat yang menuju gelora bung karno.

seminggu kemudian, tepatnya hari sabtu kemaren pas gue mau ke kampus hal tersebut terjadi LAGI. omigod, gue nuggu 30 menit baru ada 1 bis dan itu juga udah penuh kaya ikan pepes di dalem, parah bangat. gue nunggu lagi, tapi tetep aja semua bis udah penuh kaya pepes ternyata banyak bis yang lagi di carter buat kampanye golkar, oh noooooo akhirnya dengan segenap kekecewaan, gue pulang ke rumah deh ga jadi ngampus :(

hmmm, parah yaaaaaa.
harusnya dengan kampanye ini lebih baik dong semuanya kan katanya mau jadi wakil rakyat, ini jadinya malah nyusahin rakyat kaya yang gue alamin ini.

oyaaaa sebentar lagi PEMILU teman-teman, marrrri kita semua gunakan hak pilih kita dengan baik dan benar. yeahh semoga INDONESIA jauh lebih baik lagi . Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.
(fyi, sebenernya gue juga bingung mau pilih siapa dan partai apa, secara banyak banget,hhaa)

0 cuap-cuap on "gue benci masa kampanye"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez