Wednesday, March 25, 2009

MATI RASA ??? (CURCOL !)

Created by Ryaa Tenriawaru at 16:35
hmm. . . mati rasa ?? serem amat yah (ga juga si, sereman ngeliat pocong atau mba' kunti)
biasanya kan yang mati rasa itu tangan, kaki, atau paling ga yah fisik lah yaa

tapi yang gue maksud mati rasa disini adalah hati gue yang mati rasa.
entah karena belom ada cowo yang mengisi hati gue lagi (hah?? emang hati gue air isi ulang?)
hahahahahahahahahahhaa

hayo hayo serius ahh.
tapi emang sejak kejadian, hmm kira-kira september atau oktober 2008 lalu, setelah gue tau bahwa cowo yang udah gue percaya selama 1taunan itu BERKHIANAT !
omigod, gue paling benci yang namanya pengkhianatan, kebohongan, dan kawan-kawannya itu.

bentar, gue kasi inisial dia MR. A

ternyata selama ini MR. A tuh cowo BRENGSEK ! BUAYA DARAT KELAS KAKAP !
dan semua perlakuan manis dan perhatian yang dia kasih ke gue tuh nothing, bukan-bukan NOTHING !

gue tau mungkin gue udah terlanjur "dibutakan" oleh yang namanya "CINTA" jadi gue uda ga mau denger dan ga mau tau lagi apa penilaian temen-temen gue yang notabene bisa nilai si MR. A itu "cowo ga bener" dan gue tetep bersikeras kalo MR. A itu cowo baik-baik.

lebih begonya lagi, gue tau si MR. A punya pacar dan gue malah nyumpahin supaya dia cepet putus dan gue suka ngatain cewenya padahal stelah gue tau yang sebenernya gue malah jadi kasian banget ma cwenya dan berusaha buat deket sama cewe itu.

ternyata si MR. A tuh berlaku manis kepada SEMUA CEWE yang dia kenal dan sempet juga mau deketin temen-temen gue, sampe-sampe gue berantem sama temen gue.

GILA GAK TU ???

tapi sampe situ gue tetep aja mikir dia cwo baik, sampe akhirnya gue ketemu sama 1orang cwe yang jadi "korban ke-brengsek-an" dia juga dan dari situ lah mulai terungkap apa yang terjadin sebenarnya, akhirnya FAKTA terungkap semua dan kebetulan juga si cwe itu deket sama ade dan cwenya MR. A tersebut.

sekarang si MR. A udah punya cwe baru dan pacarnya yang lama diputusin dengan alasan jarak.
padahal gue tau banget dia selingkuh sama cwenya yang sekarang soalnya ntu cwe pinter dan tajir. hmm tipe dia banget.
katanya si MR. A udah berubah, ga brengsek lagi. tapi tetep aja gue udah BODO AMAT dan ga mau tau sama sekali.
yah gue seneng deh berarti Allah udah nunjukin jalan yang lebih baik buat dia dan semoga emang dia setia sama pacarnya yang sekarang.

dan gue disini, hmmm cuma jadi korban. jujur, kejadian kaya gini bukan cuma sekali gue alamin jadi gue agak gimanaaaa gitu. sakit hati pasti, marah jelas, benci sih engga.

tapi dari kejadian 6 bulan yang lalu itu, gue jadi mati rasa dan jadi agak ga peduli sama kehidupan percintaan gue. hhaaa (sejak kapan emang gue care ?)

yasudahlahh yaaa biar waktu yang menjawab MATI RASA ini (tsahhh. . .)
dan mari jalani hari baru dengan SENYUMAN :D

dan buat perempuan diluar sana, BEWARE OF MR. WOMANIZAR !

1 cuap-cuap on "MATI RASA ??? (CURCOL !)"

hana tsurayya on March 26, 2009 at 11:19 AM said...

semangka!
tetep semangat ya ry..
:D

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez