Wednesday, March 25, 2009

DILEMMA :(

Created by Ryaa Tenriawaru at 14:21
DI-LEM-MA = DILEMMA !

gue benci kata itu ! kenapa ??
soalnya sekarang gue lagi berada di posisi itu dan jujur itu ga enak banget. ketika lo berada di satu pilihan yang lo sendiri malah ga tau apa yang harus lo pilih dan gimana caranya untuk keluar dari situ. oh damn !
apalagi pilihan itu menyangkut kehidupan lo selanjutnya yah masa depan lah.

sebenernya yang lagi gue dilemma-in itu adalah masalah kuliah gue. huks!
jujur aja, sejak melihat ke-absurd-an nilai gue di semester 1 kemaren, gue sempet mikir "hmm apa jurusan ini emang ga cocok sama gue yah ?"
cuma kan kata orang malah disitu tantangannya, gimana caranya lo berani buat konsekuen dengan pilihan awal lo dan mampu ngelewatin itu semua sampai lo bisa dapet gelar S1.

emang sih waktu sma, gue sempet bingung banget sama jurusan yang akan gue pilih di kuliah nanti.
cuma kebetulan dulu nilai ekonomi gue bagus dan hasil tes minat bakat juga menunjukkan gue cocok di akuntansi atau public relation. akhirnya gue ikut aja deh sama hasil yang ada yaitu masuk kuliah dengan fakultas ekonomi jurusan AKUNTANSI !

omigod, ternyata kuliah itu jauh dari yang gue bayangkan sebelumnya, yang banyak liburnya. emang iyah si enak bisa ngatur jadwal sendiri tapi buat nyari nilai susah banget dan penuh dengan tugas. huft !

lagian juga emang bener kata beberapa orang yang gue denger katanya kuliah itu buat kita jadi ANSOS (Anti Sosial), gue sempet ngalamin itu. hhuu, padahal jauh banget tuh dari tipe gue yang kalo ada apa-apa butuh orang buat curhat dan sejak kulaih gue belum ketemu seseorang yang 'klop' sama gue, yang bisa gue percayain buat curhat, dan memang gue orang yang agak pemilih untuk bisa jadiin orang tersebut sahabat gue.

alhasil yaaa, absurd-lah hasil IP gue di semester 1 kemaren dan memang gue sadarin itu salah gue juga yang pola belajarnya ga bener, hhee

jadi, gue mulai bepikir untuk pindah jurusan sekaligus pindah kampus.

gue baru sadar setelah gue nonton film perempuan berkalung sorban, gue ngeliat revalina kerja di LSM itu kayanya asik banget dan gue pengen kaya gitu. jadi, gue kepengen pindah ke PSIKOLOGI atau BIMBINGAN KONSELING !
hmmm. . . ga sabar deh jadi konselor (eh bener ga ya?)

tapi gue masi bingung nih mau ambil di universitas mana ?? dan apakah gue boleh pindah kampus ??????
ngok ngokkkkkk itu dia, gue belom diskusiin ini sama kedua orang tua gue.
selain waktunya belom pas dan gue juga masai belom mastiin gue mau masuk mana.
kadang gue juga sebel sama diri gue sendiri yang ga tegas T.T (bagaimana ini ???)

haduuuuuuuu PUSYING lah eke

0 cuap-cuap on "DILEMMA :("

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez