Wednesday, March 25, 2009

BLOG ! Hmmm . . .

Created by Ryaa Tenriawaru at 18:20
entah kenapa setelah kemaren seharian baca blog richard si bule ngehe dan tadi gue blogwalking, gue jadi iri dan pengen banget punya blog sendiri. hhaa
akhirnya gue wujudkan dengan yah ini yang sedang kalian baca.

jujur aja gue bingung mesti mulai darimana soalnya sebelumnya gue udah punya blog sampe 2 malah, tapi ga keurus dan gue lupa passwordnya apa. hahaha
tapi setelah gue buat baru gue jadi excited dan langsung pengen nuangin apa yang ada di kepala gue.

karena yang ada di kepala gue udah numpuk banget dan minta dikeluarin semua, akhirnya tersalurkan juga yang ada di kepala gue dalam postingan hari ini. kayanya gue udah posting 7 tulisan deh hari ini (kalo ga salah).

nah tulisan itu semua adalah puncak dari kemumetan otak gue yang kadang udah ga sinkron lagi antara apa yang gue pikirin sama apa yang mau gue ucapin. dodol dah !

aaaahhhhhh intinya gue LEGA banget udah bisa ngeluarin sampah-sampah (curhatan) di otak gue melalui blog ini, thanks yah blog. soalnya menurut gue emang ada yang gak bisa kita ungkap melalui lisan dan sekarang juga waktu buat curhat udah ga ada, yang bisa dicurhatin pada sibuk dan jauh semua :(( (padahal gue kangen banget masa-masa itu).

maaf yah kalo pada pusing dengerin suara hati (eh suara otak yah itu mah) gue yang penuh dengan lika-liku ini dan maaf juga kalo tulisan gue ga bisa di mengerti (gue aja suka bingung ma otak gue sendiri, hhaa)

sekian dan terima kasih,
with love

MISS JEONG HOON :)

0 cuap-cuap on "BLOG ! Hmmm . . ."

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez