Tuesday, March 31, 2009

gue benci menunggu (BIS)

Created by Ryaa Tenriawaru at 18:20
iyahhh gue sebel dan esmosi banget deh sama yang namanya M-E-N-U-N-G-G-U !

jadi tadi pagi nyokap ngajakin gue belanja ke MANGO, weitss gaya. eh bukan-bukan yang betul MANGO 2 alias Mangga 2, hhaaa. katanya bokap minta di beliin singlet, hhii. awalnya gue males banget, eh nyokap gue sok-sok ngerayu dengan bilang "yaudah mending kita ke gramed matraman dulu, ntar lanjut deh ke mangga 2", ngedenger itu gue langsung hooh deh. curang nih nyokap gue sogokannya ngajak ke gramed, udah tau gue bookholic ya ga bakal nolak lah diajak ke gramed.

berangkat lah gue sama nyokap naik bis dan kita nungguin bis P9a / 24 lamanyeee naujubilah, hampir 20 menit nungguin ga dateng juga. akhirnya ada bis yang langsung ke kemayoran tuh, eh nyokap bilang ga usa naik itu, yowesss eh ga lama lewat P9a tapi penuhnya naujubilah, huaaaaa gue udah lumayan bete tuh soalnya bis ke arah senen tuh banyak banget tapi ko sekarang ajdi langkaaaaaaa. kenapa ya giliran gue ga nunggu tu bis lewatnya banyak banget, giliran gue tungguin malah langka. udah ngeluh segala macem deh tu gue, muka udah belipet, bibir udah monyong. hhii kayanya kalo gue ngaca gue aja ngeri ngaliat tampang gue sendiri.

akhirnya setelah nunggu 45 menitan si 24 yang gue tunggu-tunggu dateng juga, tapi tetep aja mamen, rameeee banget dan gue berdiri. aaaaahhhh malesss banget deh, pegel oy dan ternyata jalanan jakarta jam 11 itu masih macet juga, huaaaaaa. rasanya pengen pindah ke desa deh tapi gue mau bawa gramed matraman pindah ke desa juga.

nyampe di gramed matraman gue beli jilbab traveler karya mba anadia, dkk trus buku lab psi. habis itu perjalanan berlanjut ke mango 2, hhii.
haduu gue udah ga sabar deh beli tas guess yang waktu itu gue taksir di PP atau gucci ungu, asoyyy tas baru. eh begitu gue nyari di ternyata ga ada model yang gue mau :( huh sebel, malah disitu lebih mahal lagi.
akhirnya pulang deh gue sama nyokap setelah pesanan bokap dibeli dan gue sempet beli tas juga, hhaa tas 50ribuan dan mereknya gucci juga lhoooo

2 cuap-cuap on "gue benci menunggu (BIS)"

lola on April 1, 2009 at 11:29 PM said...

me too. i hate waiting..

DeeBrownies on June 30, 2009 at 7:53 PM said...

jangan dibaca deh,
gue ngga comen apa2 qoq...hhihihihi

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez