Wednesday, June 10, 2009

i'm Addicted

Created by Ryaa Tenriawaru at 19:21
Hello everybody, how's ur day ??
Me?? F L A T !

hufft, tapii udah ga terlalu sih yah walaupun gue hanya mengahabiskan kebanyakan dari waktu gue berkutat di depan Laptop dan menikmati sajian dunia maya ini tapi gue menemukan "mainan baru". Hmmm, "mainan" apakah itu ?? Yapp, POLYVORE. Anyone join this site ?? Jujurr, gue belom lama ko join di situ, baru beberapa minggu ini dan awalnya gue pun ga ngerti apa-apa dan baru ngerti cara mainnya tuh senin kemaren, hhaa emang agak telah sih.

And please check my creation :









Yeahh, itu mungkin beberapa kreasi gue,bagaimana ??? Semoga suka yah :). Btw, menurut gue sih Polyvore diciptain buat orang-orang yang emang suka fashion, art, design dan buat kalian yang suka sama hal-hal berbau seperti ini wajib nyobain main Polyvore ini. Eitsss, buat kalian yang ga minta fashion, art, design juga ga ada salahnya ko coba berkreasi disini, gue jamin bakal suka dan ketagihan (kaya gue) dan gue adalah salah satu orang yang *jujur* tadinya sangat tidak minat dan ga ada bakat sama sekali di ketiga bidang di atas dan hey, gue ternyata BISA tuh yaa karena gue MAU NYOBA. Hmm, senangnya gue mendapatkan pelajaran baru dari Polyvore ini bahwa sebenarnya emang bener GAK ADA YANG GAK MUNGKIN selama kita MAU NYOBA dan USAHA :) dan gue pun sudah terkena virus POLYVORE ADDICT! Yeah, tiada hari tanpa ber-Polyvore dan berkreasi. Hhii, wadah yang bagus nih buat nyurahin kreasi-kreasi kalian, daripada ngelakuin hal yang "engga-engga" :))).

okay, segitu aja deh dan gue akan melanjutkan main di Polyvore, hhii *tetep*

CIAO, MJH :)

0 cuap-cuap on "i'm Addicted"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez