Sunday, June 07, 2009

Polyvore

Created by Ryaa Tenriawaru at 21:18
Helloooooo :)))
I'm BACK !

Hhii, belakangan ini gue lagi seneng banget main di Polyvore :). Yah sekedar iseng-iseng aja sih menyalurkan hobi mix n match baju atau desain yang lainnya, dan hey liat deh ini salah satu hasil mix n match keisengan gue, dan ini satu-satunya rancangan untuk lelaki yang gue buat.
Check this :
men style
men style by Miss Jeong Hoon featuring American Eagle Outfitters


Hhii, bagaimanaaaaaa ??? Yayayaaa, so simple but i love it so ! Gue suka gaya cwo yang simple tapi tetep catchy n cool. Yaaa pasti kalian sudah tau dong dengan lelaki gagah diatas, yap dia adalah Rain Bi (Jung Ji Hoon) si penyanyi tenar asal neger ginseng sana. Jujurrr, gue suka banget sama gaya berpakaian dia yang selalu "seger" dipandang mata dan kyanya selalu cocok pake baju apa aja secara dya si badan terseksi di Korea gitu :D.

Love, MJH

2 cuap-cuap on "Polyvore"

akuiniobenk on June 8, 2009 at 11:01 AM said...

lu harus tambahin lagi yang keren juga kalo pake baju.. si Gong Yoo di coffe prince...

Louis on April 4, 2017 at 2:32 PM said...

thank you a lot sharing with us, i really like your post
If you like to download free ringtone for mobile
Click here to download:
best zedge ringtones,
best bollywood ringtones,

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez