Sunday, June 14, 2009

bla bla blaaaa

Created by Ryaa Tenriawaru at 15:54
Hello :)))
hmm, knapa yaaa makin hari makin cepet aja deh waktu berjalan. Perasaan kemaren baru senin eh udah minggu dan bsok udah senin lagi, arrrgh GILA ! Ga berasa kemaren baru masuk SMA, eh udah lulus aja, udah mau semester 3 kuliah malah, ya Alloh cepettt benerrrr. Hey, apakah cuma gue yang merasakaan gejala ini ??

Btw, banyaaaaak banget deh yang mau gue share disini, hhii. Minggu ini termasuk minggu terhebat hha lebay sih. Pertama, masalah yang lumayan "udah lama" di dalem rumah gue sudah mulai menemukan titik temu dan jawabannya, Alhamdulillah :). Kedua itu terjadi pada hari kamis, ketika gue tiba-tiba tertarik untuk ikut bersama anak-anak LKMM (samuel, niken, anggi, dewi, tanti, razu, sanny, lintang, davis) untuk ke JCC tepatnya ke Pameran Komputer. Hhii, awalnya gue cuma iseng aja sih mau ikut, bener" ga ada niat mau beli apa-apa dan ternyata si Samuel bilang ada Flash Disk (FD) 4GB yang goban aja gitu harganya (Goban tauu dong :P). Hhii, akhirnya gue setuju deh mau ikut.

Akhirnya jam 1an kita ber-9 berangkat naik 213, hhuu. Si davis mah naik motor dya. Hhaa, secara yah kita rombongan jadi agak rempong jugaa sii hhuu. Sempet bikin heboh pula, hhuu. Ternyata ntu JCC dekett bener deh dari kampus gue, kalo jalan rame" sbenernya juga deket cuma yaah karena jalan raya itu sih. Sampe disana beli tiket, ketemuan sama davis dan langsung menuju stand-stand komputer. Waduuuuh ternyata didalama ramaiii sekaleee, gue ga nyangka akan serame itu soalnya emang itu hari biasa. Akhirnya kita semua mencarrr, gue razu muel anggi memutuskan untuk jalan-jalan sendiri hhaa. Lebih tepatnya mau nyari si FD Goban itu, jalaaan-jalaaaan ehh nemu stand yang jual webcam lucu tuh, baguss deh webcamnya berdiri gitu dengan kamera 5MP harganya 175ribu, hmm sangat menggiurkan sih sbenernya cuma gue ngerasa gue ga butuhin itu bangettt sih jadi cuma bisa ngomong dalem hati "sabarrr, inget mesti HEMATTT !" hhaa.

Akhirnya itu webcam berhasil dibeli oleh muel dan anggi, trus jalan lagi tuuh eh nemu stand Logitech dan as u know hhuu ternyata lagi diskon (yah namanya juga lagi pameran) daaaaan harga mouse-nya itu loh muraaah (berkisah 60 ribuan) hhuu gue ga sanggup deh liat harganya secara yah gue selasa tuh baru aja beli mouse dengan merek Toshiba yang harganya 95 ribu. Huwaaa rasanya kesel juga sih cuma yasudahlah yaa, terus jalan lagi menemukan stand-stand toko komputer yang ada di Harco. Azeeeek dah murah meriah, alhasil gue cukup kalap disini, gue membeli Cooler Pad buat laptop trus beli Usb Port trus beli Headset baru. Eh jalan-jalan gitu tiba-tiba ngeliat Webcam sama PERSIS yang dibeli muel n anggi dengan harga lebih murah goceng, hahaha. Alhasil jiwa cina si muel pun keluar, dia agak kesel kaan lumayan lah yaa book beda goceng muahahaha alhasil kita berempat ngakak-ngakak aja gitu. Ga berapa lama kita nemuin lagi Usb Port yang gue dan razu beli dengan harga 15ribu ternyata ada yang jual 10ribu ckckck, sama lah yaaa emang nasib kita semua hahahaha. Sumpah ga berenti ngakak deh tuu.

Eh ga berasa bangettt deh tuu yaa jalan-jalan, liat-liat begitu doangg udah 2 jaman aja, naaah gue kan rencananyabareng sama niken mau balik ke kampus jam setengah 4 tu, setelah kontek-kontekan (kan gue sama mereka beda kloter tuh :P) akhirnya janjian mau ketemuan di tiket box depan. Nahh lanjut lah perjalanan gue berempat, akhirna setelah puasss beli ynag murmer (murah meriah) lanjutt deh kita nyari si FD 4Gb goban itu. Ebuseeeet ko ini tempat gede bener yah kayanya ga ada abisnya deh ini tempat pameran setelah muter-muter dan bingung sendiri dan nanya ke satpam ternyata tu tempat FD goban ada di dalem dalem Plenary Hall, naaah pas nyampe kesana ternyata eh ternyata itu FD yang ternyata setiap harinya cuma ada 500 buah sudah LUDESSSS zzz. Astagaaaah dan kata si pak satpam yang disitu ternyata orang-orang tu udah ngantri dari jam 1 aja gitu, ckckck. PARAH ! hhaa akhirnya dengan sedikit rasa kecewa kita malah foto-foto di lokasi, hhaa :). Yah walaupun ga dapet FD 4 Gb goban yaudah tetep deh masi semangat belanja-belanja, habis dari disitu lanjut ke tempat handphone, eh ternyata yah itu cuma ada stand provider aja. Gue dan razu mengira ada stand Hp gitu yaaaah :(. Eh pas di luar ada antrian panjaaaaaaaaaaaaang bener, gue langsung mikir lho ko ini kaya antrian BLT yaa, ngik. Ternyata setelah gue tanya itu antrian mau beli Hp nexian yang bentuknya seperti BB yang harganya cuma 999.000 aja. Pantesssssan antriannya kaya antri BLT.

Hmm, gue baru inget ini udah jam setengah empat akhirnya gue menelpon Niken, dan ternyata gue udah ditinggal aja gitu sama dya, hikss. Yang lain juga sempet nahan gue supaya ga usah balik ke kampus dan kebetulan bangett diluar itu ujan deress dan emang gue ga ada payung. Yasudah deeh gue ga kelas LAGI. Akhirnya setelah cape jalan-jalan kita berniat beli minum dan kebetulan ada stand Coca-cola gitu, pas mau beli eh ternyata si mas bilang "gratis ko, cuma kasih bon belanjanya aja" wewww lumayaaan,banyak kan tuu bon belanjaan akhirnya kita pake aja semua. Hmm, lumayan deh minum gratis. Setelah itu akhirnya kita mau ngumpul lagi neeeh sama kelompok yang satunya (dewi, tanty, sany). Nahh setelah ketemuan eh ternyata mereka semua masi pada kosong aja gitu tangannya, ga kaya kita berempat yang udah penuh sama belanjaan.

Akhirnya kita semua nemenin Dewi yang mau beli laptop Toshiba, sedangkan si Tanti dan Sany mencar lagi nyari" laptop lagi, si Tanti mau beli laptop juga soalnya. Akhirnya karena lama nunggu, kebetulan di depan stand Toshiba ada stand Vgen yang lagi ngadain kuis, alhasil gue razu muel mencoba peruntungan disitu karena hadiahnay lumayaaaan bok ada FD segala hhaa. Eh ternyata itu dilempar gitu sama masnya waduh sampe berebutan segala dan sereeem euy, ga lama ternyata si masnya mengajukan pertanyaan buat perempuan, nah lho gue dan razu tuh dan ternyata gue agak bingung dan sempet dibantu sama cwo samping gw dan ternyata betul dan gue pun dapet hadiah gelas, hha lumayaaan. Dan gue sama razu pun baru nyadar kalo dari semua yang ikut kuis itu cuma kita berdua yang berjenis kelamin perempuan.

Setelah nunggu lama akhirnya laptop dewi datang dan kita pun udah pada kelaperan semua nih, secara yaaaah bok udah dari stengah dua siang disana dan itu udah jam stengah tujuh malem gitu, akhirnya menuju ke stand coca-cola, ehh ternyata Coca-Cola itu gratis setiap pembelanjaan kelipatan 500.000, lohhh TADI ?? padahal bon gue cuma 15.000, hha ternyata si mas-nya itu tadi ga tau sistemnya. Hahaha, ngakak lagi deh tu yaa semuanya. Akhirnya karena dewi habis beli laptop dipake deh bonnya dan berarti kita bisa dapet 18 botol Coca-cola woooow ! Sampe puasss bangett deh tu yaa, akhirnya karena muel dan anggi bawa tempat minum yaudah deh kita masukin aja tu Coca-cola, hhaa. Eh karena semua udah cape juga dan kita nunggu si tanty dan sanny juga jadi yaudah deh kita duduk-duduk dulu dan itu nunggunya di bawah loh, ga ada kursi/sofa. Hahaha, sumpah udah ga peduli lagi deh itu, wong udah laperr banget.

Nunggu-nungguuuu lohhh udah jam 7 nih mana sih si tanty ma sanny haduu ga tau apa ini udah pegel dan laperrrr haduuu :(. Akhirnya kita yang nyamperin mereka ke stand HP (merek komputer lho bukan Handphone), muter-muterrr datengin smua stand Hp lhoo ko mereka berdua ga ada ?? Hmm, akhirnya udah hopeless deh, akhirnya pindah deh kita semua ke lobi utama. Dan mulai ngemperrr (apa yah bahasa bagusnya?) LAGI ! hikss, sumpah udah capek, laper, kesel semua udah campurrr. Akhirnya cuma bisa foto-foto, hha TETEUP deh !

Akhirnya tunggu punya tunggu nih baru jam 8an mereka dateng, hmm akhirnya langsung deh pulang dan udah janjian sama Tommy di kampus. Sambil nunggu taksi, si razu masi sempet deh beli tahu sumedang dan tanpa mikir semuanya langsung minta, eh nunggu taksi ko ga ada yah. Akhirnya masuk lagi ke dalem tuh, dan dapet taksi yang mahal (White Horse) berhubung udah cape dan laperrr si razu ni udah ga tahan ya udah laah kita semua balik misah deh tu si dewi, sanny, dan muel. Sampe di kampus, akhirnya turun di lobi belakang dan gue segera menuju sekre LKMM untuk ngambil Laptop dan barang" gue ayng gue tinggal trus pas gue balik ternyata udah ada tomy sama ricky dan mereka berdua amazed ngeliat belanjaan kita yang kaya orang baru pulang kampung hhaaa banyakk benerrr. Ga lama rombongan kedu dateng dan ternyata mereka naik kopaja gitu, wewww malangnya nasib kalian temaaan huks. Akhirnya udah pada ga mikirin makan tuh, tapi gue razu muel mah tetep deh akhirnya kita bertiga makan di Solaria rooftop pelangi hhaa. Sedangkan yang lain pada pulang dianter tomy. Hhuu makan juga udah sampe ngantuk-ngantuk, lemes, mata merah hhu. Tapi seru laaah perjalanan hari itu :).

Keesokannya gue dan nyokap bareng tya menuju ke PI (Plaza Indonesia) untuk nonton Ketik Cinta Bertasbih. Hmm film yang termasuk daftar Wajib untuk gue tonton di tahun ini dan ternyata Subhanallah deh yaa ceritanya bagus walau gue bilang alurnya itu agak lambat dan bertele-tele. Dan endingnya yang agak mengecewakan dan bikin penasaran huhh zzz. Tapi ada satu yang buat gue semangat, pemeran utamanya itu lhoo si Azzam alias Muhammad Cholidi Ashadil Alam.

Muhammad Cholidi Ashadil Alam

And, i choose Abdullah Khairul Azzam than Fahri bin Abdullah Shiddiq :)

0 cuap-cuap on "bla bla blaaaa"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez