Monday, June 29, 2009

:(

Created by Ryaa Tenriawaru at 15:56
okey, gue mulai menangisi diri gue lagi, okey emang kondisi gue lagi pathetic bangettt. disaat semua orang tau apa yang mau mereka raih untuk ke depannya sedangkan gue hanya bisa "jalanin aja deh. ." oh nooo, that word not solve the problem baby !

SOMEONE HELP ME PLEASEEEEEEEEEEEEE !

arghhh gue dari awal emang ga punya plan untuk apa yang akan gue jalani ke depannya, gue ga tau mau kuliah dengan jurusan apa, dimana, dan apa bakat gue, apa yang gue minati. Hey, hal sekecil itu aja gue ga tau, jadiiii ???? -___-.
kadang gue bertanya sama diri gue sendiri, apa sih mau lo ? lo sukanya apa ?? tapi ko kayanya itu semua masih BLURR yaa, hmm ...

dan skrang stelah 2semester gue menjalani kehidupan perkuliahan Accounting yang OMG! maaf membuat gue sedikit gila gue mulai tau, hmm ini bukan 'gue' banget dan tampaknya gue kurang cocok ada disitu dan gue ga enjoy menjalani ini semua. gue tauu apa yang gue lakuin ini kayanya jahat banget, gue mau ngelepasin kuliah Accounting ini gitu aja sedangkan gue masuk dengan biaya yang tidak murah, tapi hey i'm not enjoy it !

gue mau menjalani yang gue suka, yang gue minati, yang gue mau, tapi gue pun belum tau apa jawaban dari pertanyaan gue itu. OMG ! it's soooo pathetic !
dan gue pun mulaaaaaai LAGI menangisi diri gue sendiri, sesuatu yang seharusnya ga boleh gue lakuin lagi, tapi apa daya air mata ini emang meluncur sendiri.

yang gue suka itu buku, anak-anak, sosial, psikologi. hmm dari situ gue bercita-cita pengen kerja sosial, pengen buka panti asuhan dan taman bacaan, pengen deket sama anak-anak, pengen jadi psikolog, hmm gue mencoba untuk masuk ke jurusan bimbingan konseling.

hmm, semoga ini yang terbaik :)
pray for me all, thanks :)

nb: SORRY mom, dad ! i love u :)

2 cuap-cuap on ":("

Kristoforus Hardjasoekanta on August 8, 2009 at 8:40 AM said...

ayo teruskan kuliahmu...semua orang trmasuk gw kalo lagi down sama kuliahnya pasti akan bilang, "Kayanya gw salah jurusan d...", pdhl itu cuma masalah kecil dalam kuliah aja...

semangat terus!! kita berjuang bareng...

Louis on April 11, 2017 at 2:59 PM said...

Thanks your post, i love it.
If you want to download ringtones free for mobile visit here: sms tones,
. Best ringtones free download, top hot ringtones free download for mobile: free ringtone downloads,

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez