Saturday, June 06, 2009

hello :)

Created by Ryaa Tenriawaru at 19:21
yeahhh, HELLO !
anyeonghaseyo chingu :)))

hhii lama ga posting nih, bingung mau ngebahas apa. kehidupan gue belakangan ini yaaaah standart aja deh, kuliah, pulang, ngenet, nonton dvd, baca novel, tidur, makan. hhaa gitu-gitu aja deh tiap harinya sampe gue boseeeen sendiri deh. okey, apakah di antara kalian sudah ada yang membaca buku di bawah ini ???


hmmm, yap ! Ini adalah novel karangan Sitta Karina, salah satu penulis Indonesia yang sangat gue kagumin dan karyanya selalu gue tunggu, buku ini berjudul Titanium. Buku ini bercerita mengenai salah seorang gadis bernama Romijin Indira Singgih dan Austin Hanafiah, yeahh entah kenapa gue selalu menunggu buku-buku mbak Sitta yang bertema Hanafiah's family. Ini adalah buku (novel) yang sedang gue baca dan rasanya gue gak mau mengakhiri halaman bacaan gue, gue gak mau buku ini habis deh rasanya makanya gue bacanya pun pelan-pelan dan sangat dihayati, hhee it's sounds weird but i do. Gue sangat kagum dan suka bangettt sama buku-buku karangan mbak sitta, karena beliau bisa nyiptain suasana "Real" melalui tulisannya dan alur ceritanya yang enak ngebuat kita ga mau berhenti baca dan penokohan dalam buku-bukunya itu keren banget. Dan disini gue gak mau bercerita banyak karena itu gak afdol, jadi segera datangi toko buku terdekat dan belilah buku-buku karangan Sitta Karina :) insya Alloh ga rugi deh dan gue jamin pasti ketagihan mau baca buku-buku lainnya.

*ps: mba Sitta Karina izin yah saya pake nama dan karyanya :)

Hmm, selanjutnya setelah buku. Yeahhh hobi gue selain baca adalah nonton dan heyy, udah lama banget gue tidak mengunjungi BIOSKOP hhaa. Dan jujur gue kangen juga nonton di bioskop dengan suara lantang dan layarnya yang super gede itu *hha norak mode on. Dan kebetulan juga gue udah punya list film-film yang wajib gue tonton di bioskop nih :

1. Ketika Cinta Bertasbih
Wihiiiiiy, akhirnya film Indonesia pertama yang syuting di Mesir ini akan segera tayang di bioskop-nbioskop kesayangan kita nih tepatnya tanggal 11 Juni 2009 ini. Film yang diangkat dari novel laris dengan judul yang sama, karangan Habiburahman El-shirazy sang pengarang Ayat-ayat cinta ini sangat gue tunggu-tunggu. Semoga gak mengecewakan deh.
Trailernya bisa lihat disini

2. Up
Yeahhh, Pixar akan mengeluarkan film animasi terbarunya. Hmm, udah tau dong film-filmnya pixar seperti Monster inc., Cars, dll kan oke bangettt tuh dan gue juga sangat menunggu film ini karena memang setelah melihat trailernya pun gue langsung jatuh cinta dan ga sabar menantikan film animasi yang satu ini. Dan kayanya baru akan muncul di bioskop-bioskop terdekat pada tanggal 18 Jui 2009.
Trailernya bisa lihat disini

3. Garuda Didadaku
Hey, judulnya sangat menarik bukan dan sangat nasionalis sekali. Gue setuju sekali dengan film ini dan berharap ini bisa menambah jiwa nasionalis kita yang mungkin udah agak pudar (jujur, gue nih udah agak luntur). Temanya mengambil sisi kehidupan yang sangat dekat dengan keseharian kita yaitu dunia anak-anak yang suka dengan sepak bola. Woow, jarang-jarang nih tema olahraga diangkat dan gue wajib nonton :). Kalo ga salah mulai ada di bioskop 18 Juni 2009.
Trailernya bisa lihat disini

4. The Final Destination
Yeah, masi inget dengan film ini ?? Yap, ini adalah film keempat dari film Final Destination yang sangat populer beberapa tahun yang lalu. Dan ini adalah salah satu film favorit gue, hhaa. Padahal jujur sebenernya gue takut sih sama film-film bertema horor dan mengerikan seperti ini sih *walau ini bukan horor* tapi film ini entah kenapa menyihir gue dan selalu gue tunggu-tunggu. Dan akan keluar dengan versi 3D, yeahh wajib ditonton nih pasti keren banget dan akan muncul di bioskop kesayangan kita sekitar agustus 2009 ini.
Trailernya bisa lihat disini


Hhii, yaks itulah sekedar info singkat dari gue. Btw, gue membaca berita tentang Jeong Hoon oppa yang ternyata sangat sehat dan senang di Wajib Militer sana. Ihiyyy, batapa senangnya gue membaca berita ini :))). Always wishes the BEST for you, oppa.

Love, MJH.

0 cuap-cuap on "hello :)"

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez