Friday, November 13, 2009

alohaaaaa...

Created by Ryaa Tenriawaru at 12:38
halooo.... aloha... hai.... anyeonghaseyo.... :)))

i'm back!!!! aren't you miss me ??? *silahkan muntah, gue udah duluan kok.lol*

Ouch... malang sekali nasib blog ku yang satu ini, maaf yah kalo di anggurin....

kalau mau tau apa alasan gue 'hiatus' nge-blog adalah karena Twitter!!! Yap... dari dunia blog yang 'makro' dimana gue bisa mencurahkan semua perasaan dengan ribuan huruf, kata dan ratusan kalimat tapi gue malah beralih ke dunia 'mikro' yang hanya bisa di isi dengan 140 huruf/karakter...

Hello... mungkin pada bertanya-tanya apa asiknya gitu mencurahkan perasaan hanya dengan 140 karakter atau lebih tepatnya kayak SMS-an aja -bahkan SMS aja 160 karakter- tapi ya disitulah keunggulannya menurut gue. Bagaimana caranya lo memanfaatkan 140 karakter itu untuk menjadi sebuah kalimat atau frase yg berguna.. *sigh*

intinya sih gue sekarang suka nge-tweet karena SIMPEL! apalagi fasilitas aplikasi nge-tweet di Hp itu udah beragam jadi bisa nge-tweet kapan aja & di mana aja.. bahkan untuk hal-hal kecil yang gak penting pun kayaknya wajib untuk di-share xDDD.

Jadi, kesimpulannya sekarang gue "KECANDUAN" twitter & nge-tweet....

*nb: check out my twitter

0 cuap-cuap on "alohaaaaa..."

Post a Comment

 

Miss Jeong Hoon Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez